Anda Masih Percaya Dengan Berita Rokok Rp 50. 000 Per Bungkus...!!! Itu Cuma Berita Bohong, Ini Buktinya...

Rokok Rp 50. 000 Per Bungkus Cuma Berita Bohong, Ini Buktinya... 

Wacana untuk dapat bikin harga rokok jadi mahal selalu jadi viral di media sosial. menurut penelusuran, berita ini digulirkan selesai ada usulan dari Kepala PKEKK Fakkesmas UI, Hasbullah Thabrany. Ia menyampaikan kalau menurut survei yang dikerjakan tunjukkan kalau akan ada penurunan s/d 72 % pemakai rokok apabila harga dinaikkan.

Setelah itu, pendapat itu diperkembang kembali jadi satu berita yang disebarluaskan dan memohon pendapat beberapa bebrapa petinggi yang lain. 

Alhasil, berita yang cukup peka ini juga jadi viral dan menebar begitu cepatnya di media sosial. 
Menurut cuplikan yang di salin dari laman Seword menerangkan kalau ini adalah berita yang mempunyai tujuan untuk dapat mengganggu kemampuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) semata. Kegaduhan mulai di ciptakan serta dikelola untuk dapat membuatnya sebagai amunisi kampanye di tahun 2019 yang akan datang. 

Menurut dia, ada satu kelompok yang telah memfasilitasi agar bisa menulis berita itu jadi viral. Meneruskan pernyataannya, menambah harga rokok jadi satu diantara langkah yang cukup efektif untuk grup penentang menyerang pemerintah. Hal itu karena rokok jadi satu diantara yang paling banyak diperlukan oleh orang-orang Indonesia. 

Bahkan, rokok dikira sebagai keperluan pokok yang sejajar dengan beras atau bahan bakar dengan beberapa ratus triliun penerimaan negara. Industri rokok bakal jadi terancam lakukan efisiensi pekerja lantaran ada pengurangan keinginan dari konsumen. 

Tentu hal semacam ini bakal bikin pengangguran jadi bertambah dengan cara drastis. 

Sumber: http://www.bagikan-ya.com/
Anda Masih Percaya Dengan Berita Rokok Rp 50. 000 Per Bungkus...!!! Itu Cuma Berita Bohong, Ini Buktinya... Anda Masih Percaya Dengan Berita Rokok Rp 50. 000 Per Bungkus...!!! Itu Cuma Berita Bohong, Ini Buktinya... Reviewed by ratno on 05.17 Rating: 5