LUANGKAN WAKTU ANDA SEDIKIT UNTUK MEMBACA ARTIKEL INI..!!! PENTING BUAT ANDA..! KETIKA ANDA MAKAN MIE INST4N SEBAIKNYA KALIAN HINDARI MELAKUKAN DUA HAL SEPERTI INI..!! (TOLONG BANTU DI SHARE.!!)



Mie instan memanglah jadi satu di antara makanan yang paling mudah di buat dan dijumpai. Biasanya buat anak-anak yang tinggal di kos-kosan, mie instan jadi makanan andalan mereka. Namun, jika dikonsumsi terlalu berlebih makanan ini jadi membawa bah4ya untuk kesehatan tubuh kita. Pasalnya, mie instan juga terbuat memiliki bahan makanan yang memiliki k4ndun9an k!mi4. Agar terlepas dari hal itu, . janganlah lakukan dua hal di bawah ini ya saat makan mie instan.

1. Janganlah Gunakan Air Rebusan Mie 

Waktu ingin makan mie instan, terutama mie kuah, jauhi pemakaian air rebusannya sebagai kuah. Yakinkan kuah mie yaitu air rebusan yang baru dan bukannya yang beka4s pakai untuk merebus mie. Hal sejenis ini karena di air rebusan mie ada banyak z4t k!m4 dan residu yang datang dari mie yang direbus. FYI, merebus mie kurangi sebagian persen k4ndun9an k!mi4 serta bahan peng4wet yang ada pada mie lho.

2. Janganlah Makan Mie dengan Nasi 

Apabila kata orang Indonesia " Tidaklah makan namanya apabila tak pakai nasi ". Satu diantara kebiasaan orang Indonesia yaitu mengonsumsi mie memakai nasi. Ya kan?

Walau sebenarnya keduanya keduanya sama memiliki k4ndungan karbohidrat. Waktu mie dan nasi dikumpulkan sebenarnya tidak baik untuk kesehatan badan terutama apabila dikonsumsi dalam waktu yang panjang. Menyebabkan badan akan bertabah “me1ar” karena dalam seporsi mie dan nasi memiliki k4ndun9an 600-700 kalori. Bila terus-terusan akan buat badan cepat g3muk.
sumber: http://kabarkesehatan9.blogspot.co.id/2017/01/hay-teman-teman-luangkan-waktu-anda.html
LUANGKAN WAKTU ANDA SEDIKIT UNTUK MEMBACA ARTIKEL INI..!!! PENTING BUAT ANDA..! KETIKA ANDA MAKAN MIE INST4N SEBAIKNYA KALIAN HINDARI MELAKUKAN DUA HAL SEPERTI INI..!! (TOLONG BANTU DI SHARE.!!) LUANGKAN WAKTU ANDA SEDIKIT UNTUK MEMBACA ARTIKEL INI..!!! PENTING BUAT ANDA..! KETIKA ANDA MAKAN MIE INST4N SEBAIKNYA KALIAN HINDARI MELAKUKAN DUA HAL SEPERTI INI..!! (TOLONG BANTU DI SHARE.!!) Reviewed by ratno on 16.46 Rating: 5