FOTO : Ada Yang Unik Dengan Pasngan Ini..!! Pacaran Tidak Pernah Bertemu, Suatu Hal Mengejutkan Terjadi Saat Pernikahan...!!!



Pernikahan, ya pernikahan adalah satu Beribadah. Siapa sih yang tidak ingin menikah? hehehe. Upacara pernikahan mempunyai banyak macam dan macam menurut kebiasaan suku bangsa, agama, budaya, ataupun kelas sosial. Pemakaian kebiasaan atau ketentuan tertentu terkadang terkait dengan ketentuan atau hukum agama tertentu juga. 
Pernikahan mempunyai maksud yang begitu mulia yakni membuat satu keluarga yang bahagia, abadi kekal berdasar pada Ketuhanan Yang Maha Esa. 

Nah di bawah ini ada cerita riil unik dari Malaysia. Dalam satu photo yang diupload ke facebook oleh satu diantara akun memerlihatkan satu cepat pernikahan. Tetapi pernikahan Sepasang mempelai ini jadi bahan pembicaraan netizen. Dalam caption photo itu dikisahkan kalau ke-2 mempelai ini terlebihdulu tak pernah berjumpa sama seklai tetapi sesudah ketemu suatu hal yang lucu berlangsung. Apa kelucuannya?? 
Dua orang ini tidak pernah bersentuhan sebelumnya nikah, dan pada akhirnya mereka dikumpulkan dalam ikatan suci pernikahan. Waktu ingin berfoto di atas pelaminan mereka malu-malu, jangankan berfoto bersama berdekatan saja mereka telah malu... Haha... so sweet, siapa katakan jika nikah tanpa ada pacaran itu tidak dapat. 



FOTO : Ada Yang Unik Dengan Pasngan Ini..!! Pacaran Tidak Pernah Bertemu, Suatu Hal Mengejutkan Terjadi Saat Pernikahan...!!! FOTO : Ada Yang Unik Dengan Pasngan Ini..!! Pacaran Tidak Pernah Bertemu, Suatu Hal Mengejutkan Terjadi Saat Pernikahan...!!! Reviewed by ratno on 07.51 Rating: 5