Sudah Tahu Dahsyatnya Manfaat Air Lemon bagi Tubuh..?? Yang Ingin Tahu Baca Ini..!!



Kamu mungkin sering memperhatikan orang-orang sekitarmu, entah di kantor atau di rumah, yang meminum air mineral plus irisan buah lemon.

Bagi yang belum tahu, tentu penasaran dan akhirnya bertanya tentang kegunaan air plus lemon. Alasannya berbeda-beda. Mulai dari untuk kesehatan kulit sampai pencegah kanker.
Selain terlihat segar, air lemon memang punya banyak manfaat buat kamu walaupun tidak semua yang dikatakan orang itu benar.

Ini dia beberapa manfaat lemon water seperti yang dikutip dari Wellnessmama.com dan Qraved:

Membantu pencernaan

Minum saat bangun tidur itu memang penting, dan bakal tambah baik lagi jika kamu punya lemon. Kamu butuh air karena saat tidur, tubuhmu tidak diasupi dengan cairan selama berjam-jam.

Saat bangun, pencernaamu akan berfungsi baik jika kamu juga memberinya dengan cairan yang baik. Air lemon adalah pilihan yang tepat.

Baik untuk sistem imun
Lemon punya kandungan vitamin C yang baik, meski tidak sebanyak jeruk. Mengonsumsi lemon water di pagi hari bisa memberi efek yang baik untuk sistem imun kamu. Selain itu, vitamin C juga dikenal sebagai peredam stres.

Di musim hujan, konsumsi air lemon bisa ditingkatkan untuk mencegah kuman-kuman yang menyebabkan penyakit flu, bersin-bersin, dan radang tenggorokan.

Kulit lebih sehat

Teori bahwa air lemon baik untuk kulit memang terbukti benar. Jawabannya ada pada kandungan vitamin C pada lemon, yang diperlukan untuk memproduksi kolagen yang bisa membantu membuat kulit lebih lembut.

Nah, baiknya mulai sekang kamu terbiasa memesan lemon water alih-alih air biasa. 

Sudah Tahu Dahsyatnya Manfaat Air Lemon bagi Tubuh..?? Yang Ingin Tahu Baca Ini..!! Sudah Tahu Dahsyatnya Manfaat Air Lemon bagi Tubuh..?? Yang Ingin Tahu Baca Ini..!! Reviewed by ratno on 15.53 Rating: 5