MASYA ALLAH Inilah Amalan 40 Hari Menuju Kaya dan Rezeki Melimpah ((Mari Kita Amalkan)) SHARE...



Tiap-tiap orang tentu menginginkan memperoleh rejeki yang banyak. Berbagai cara dilakukan agar bisa menghasilkan rejeki yang berlimpah. Uztadz Yusuf Mansur didalam ceramahnya menyampaikan kalau tak ada suatu hal yang mustahil sepanjang kita berupaya. Sekian perihal dengan hasrat jadi orang kaya, mempunyai banyak duit serta rejeki yang berlimpah, tidakkah sesungguhnya umat muslim itu harus kaya? 

Oleh karenanya ada riyadhah atau amalan yang bila dikerjakan dengan cara teratur terus-terusan, dengan harapan Allah SWT bakal membukakan pintu rejeki-Nya. Pada step evaluasi diawali sepanjang 40 hari terlebih dulu. Serta diinginkan sesudah 40 hari masih selalu melakukannya serta bahkan juga lebih ditingkatkan intensitasnya. Seperti Allah melatih kita untuk lakukan beribadah pada bln. Ramadhan sepanjang 30 hari, dengan harapan kita bisa membiasakan untuk mengerjakannya. Serta inti yang sesungguhnya adalah untuk merutinkan beribadah hingga jadi satu rutinitas. Lalu apa saja yang mesti dikerjakan sepanjang 40 hari menuju kaya serta rejeki melimpah? Tersebut penuturannya. 


Teratur melakukan shalat berjamaah di masjid serta pas waktu 
Sebisa-bisanya upayakanlah shalat fardhu dengan cara berjamaah di masjid yang dibarengi dengan shalat sunah qabliyah serta ba'diyahnya. Qabliyah yakni shalat sunah sebelumnya shalat harus sejumlah 2 atau 4 rakaat sebelumnya subuh sebelumnya shalat dzuhur, sebelumnya ashar, 2 rakaat sebelumnya magrib, serta sebelumnya Isya. Sesaat Shalat sunah Ba'diyah yaitu shalat sunat yang ditangani sesudah shalat fardhu, yakni 2 rakaat sesudah dhuhur, sesudah magrib serta sesudah isya. Serta janganlah lupa kerjakan shalat tahiyatul masjid sebagai penghormatan pada masjid. Dan jangan sampai menahan-nahan melakukan shalat. Saat adzan sudah bergema, cepatlah mendatangi mesjid. 

Teratur melakukan shalat tahajud 8 rakaat serta shalat witir 3 rakaat 
Shalat tahajud adalah satu diantara shalat sunat yang paling penting serta ditangani pada sepertiga malam minimum 2 rakaat, tetapi Uztadz Yusuf Mansur menyarankan untuk mengerjakannya 8 rakaat serta ditambah witir 3 rakaat. Ketahuilah sesungguhnya sepertiga malam itu adalah saat yang mustajab untuk berdoa. 


Bacalah Surah Al Waqiah 
Surat Al Waqiah merupakan satu diantara surat yang dapat membuat lancar rejeki. Rasulullah SAW bersabda kalau, " Barangsiapa membaca Surah Al Waqiah tiap-tiap malam, jadi ia akan tidak ditimpa kefakiran selama-lamanya (H. R. Ibn Sunni). 
Oleh karenanya teraturlah untuk membaca surat ini setelah shalat subuh atau setelah shalat isya. 

Teratur kerjakan shalat dhuha 
Shalat sunah dhuha adalah shalat sunah 2 rakaat yang dikerjakan saat matahari mulai beranjak naik sampai sebelumnya dzuhur. Rutinlah melakukan dhuha 6 rakaat, serta untuk yang kuat dapat hingga 12 rakaat itu tambah baik. 


Rasulullah SAW bersabda didalam satu hadist Qudsi kalau, “Allah SWT berfirman, “Wahai anak Adam, janganlah sekali-kali engkau malas kerjakan empat rakaat shalat dhuha, lantaran dengan shalat itu, Saya cukupkan kebutuhanmu pada sore harinya. ” (HR. Hakim serta Thabrani) 

Lakukan membaca zikir setelah shalat 
Sesudah melakukan shalat, baiknya janganlah segera berdiri. Walau demikian bacalah zikir yang umum di baca, ditambah dengan asmaul husnah Ya Fattah ya Razaak sejumlah 11 kali. Lalu teruskan dengan membaca ayat kursi sejumlah 1 kali serta Surat Al Ikhlas sejumlah 3 kali. Rutinkan melakukannya tiap-tiap usai shalat. Serta spesial sesudah usai melakukan shalat subuh serta ashar, lebih dengan membaca 4 ayat paling akhir pada Surat Al Hasyr. 

Teratur membaca zikir ini 
Lakukan untuk membaca Laa hawla wala quwwata illaa billah sejumlah 300 kali, dapat pula 100 kali tiap-tiap hari 

Teratur mohon ampun 
Lalu bacalah istighfar sejumlah 100 kali sehari-hari. Lantaran mungkin kita berbuat dosa yang diakui ataupun tak. 

Teratur membaca zikir pagi serta petang
Janganlah lupa sehari-hari membaca subhanallahi wabihamdihii subhanallahil adzhim sejumlah 100 kali pada pagi hari serta 100 kali di sore hari. Bisa juga dikerjakan sesudah shalat dhuha serta untuk sorenya sesudah lakukan shalat ashar maupun mendekati magrib 


Teratur baca yasin 
Lakukan untuk membaca surat ke 36 Al Quran ini sejumlah 1 kali sehari-harinya. Waktunya terserah, dapat dikerjakan setiap saat. 

Tutup malam dengan shalat sunat 2 rakaat 
Waktu kantuk menyerang, baiknya janganlah segera tidur namun kerjakanlah shalat sunat 2 rakaat sebelumnya tidur. Lalu bacalah Surat Al-Kafiruun pada rakaat pertama serta Al-Ikhlas pada rakaat ke-2. Kemudian janganlah lupa untuk membaca Surat As Sajdah, Al-Mulk atau Ar-Rahman (tentukan satu diantara). 

Kerjakanlah amalan-amalan ini teratur sepanjang 40 hari. Serta uahakan janganlah ada yang ketinggalan. Untuk menolong mengerjakannya dapat dibuatkan daftar daftar untuk mengecheck adakah amalan yang ketinggalan. Untuk wanita yang tengah haid dapat berhenti sesaat serta meneruskan sesudah suci. Dan niatkan serta mohonkan rejeki yang banyak serta berguna untuk sendiri serta orang lain. 
MASYA ALLAH Inilah Amalan 40 Hari Menuju Kaya dan Rezeki Melimpah ((Mari Kita Amalkan)) SHARE... MASYA ALLAH Inilah Amalan 40 Hari Menuju Kaya dan Rezeki Melimpah ((Mari Kita Amalkan)) SHARE... Reviewed by ratno on 17.35 Rating: 5