Insomnia Atau Susah Tidur? Baca Doa Ini Yuk..!!!



Sebagian orang mungkin sering mengalami kelelahan tapi sulit tidur. Sulit tidur atau yang biasa kita kenal dengan istilah insomnia memang menjadi penyakit banyak orang.

Insomnia sendiri merupakan  penyakit sulit tidur yang diikuti dengan gangguan fungsional setelah bangun, bahkan bisa mempengaruhi psikologis orang yang mengalaminya.

Jika terjadi terus menerus tentu akan sangat mengganggu aktivitas. Oleh karena itu, ada sebuah doa yang bisa dilantunkan ketika insomnia menyerang. Berikut doanya:

“Allaahumma ghaaratin nujuumu wa hada atil ‘uyuunu wa anta hayyung qayyum. Laa ta’khudzuka sinatuw wa laa naum. Yaa hayyu yaa qayyuumu ahdi lailii wa anim ‘ain.”

Artinya: ” Ya Allah, bintang-bintang telah tenggelam dan mata pun telah terpejam, sementara Engkau hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Mu). Engkau tidak mengantuk dan tidak juga tidur. Wahai Dzat Yang Maha Hidup lagi Maha Berdiri Sendiri, tenangkanlah malamku dan tidurkanlah mataku.”

Disarikan dari Kitab Doa Mustajab Terlengkap karya Ustaz H Amrin Ali Al Kasyaf.

Baca Juga:



Insomnia Atau Susah Tidur? Baca Doa Ini Yuk..!!! Insomnia Atau Susah Tidur? Baca Doa Ini Yuk..!!! Reviewed by ratno on 22.20 Rating: 5