Astaghfirullah Bencana Mirip Tsunami ini Hancurkan Kota Busan Korea Selatan..!!



Kelihatannya cuaca ekstrem tidak cuma berlangsung di Indonesia saja. Di Busan, Korea Selatan saat ini juga tengah dilanda bencana yang serupa dengan tsunami. 

Bencana serupa hempasan Tsunami itu menempa kota di Busan, Korea Selatan. Mengakibatkan ada beberapa korban jiwa yang belum di ketahui jumlah tentunya. 

Bencama berlebihan itu berlangsung di sore hari yang menyebabkan aktivitas di bagian-bagian kota terpaksa berhenti. 

Badai yang melanda pulau Jeju selama malam itu mengakibatkan pemadaman listrik yang meluas serta rusaknya pada tempat tinggal dan bangunan. 

26 penerbangan ke pulau itu dari pulau utama serta China dibatalkan. Pelabuhan di kota Busan ditutup. Sedangkan aktivitas di dua pabrik Hyundai Motor di kota Ulsan dihentikan karena ada terjangan air. 

Lima orang dilaporkan tewas di Busan serta Ulsan. Tayangan tv memperlihatkan banjir besar melanda Ulsan serta Busan dengan mobil serta bangunan terendam air.  

Gelombang besar juga terlihat menghantam lokasi apartemen di dekat pantai. 80 penerbangan di bandara Gimhae yang ada di Busan sangat terpaksa dibatalkan. 


Astaghfirullah Bencana Mirip Tsunami ini Hancurkan Kota Busan Korea Selatan..!! Astaghfirullah Bencana Mirip Tsunami ini Hancurkan Kota Busan Korea Selatan..!! Reviewed by ratno on 02.55 Rating: 5