Subhanallah... Penemuan Jasad Para Sahabat Syahid Saat Perang Uhud Didapati Masih Berdarah.. Sebarkan Kebesaran Allah Ini


Jasad Sahabat Nabi Muhammad yaitu Saidina Hamzah RA Didapati tetap masih sempurna dan darahnya masih tetap mengalir harum Walaupun Telah Lebih 1400 Th. dimakamkan. 

Penemuan ini ketika terjadinya banjir di Madinah pada Oktober 2013, Makam 70 orang keluarga yang shahid saat peperangan Uhud turut dilanda banjir. Setelah banjir surut, oleh kerana mereka dikuburkan di lokasi padang pasir, jenazah beberapa sahabat juga selanjutnya terlihat keluar dalam keadaan masih sempurna dengan keadaan darahnya masih mengalir harum. 

Jenazah beberapa sahabat dimakamkan kembali seperti pada awalnya namun tidak akan di beri beberapa nama jenazah itu terkecuali jenazah Hamzah RA kerana di ketahui dari luka didadanya, tubuhnya tinggi besar. Jenazahnya masih berdarah dan harum. Bahkan tangannya masih memegang lukanya akibat terserang tombak, yang masih tetap keluar darah. Walau sudah beribu tahun. 

Dan yang satu lagi yaitu Abdullah bin Jaz ra kerana di ketahui dari telinga dan hidungnya yang terpotong akibat diikat benang. Ke-2 orang itu yang sekarang ini nisannya ada di Uhud. Jadi apabila kita berziarah ke Gunung Uhud, cuma ada 2 nisan saja. 

Setelah 1400 th. jenazah beberapa sahabat tetaplah utuh, ini yakni bukti riil atas berita suka tentang sebagian syuhada. Dr Thariq As-Suwaidan berikanlah kesaksian, ”Di pada orang yang saya kuburkan yaitu Hamzah RA, tubuhnya besar, ke-2 telinga dan hidungnya terpotong, perutnya terbelah, dia meletakkan tangannya diatas perutnya. Saat kami menggerakkannya dan mengangkat tangannya, darahnya mengalir. Saya menguburkannya bersamaan beberapa sahabat yang lain yang gugur syahid di Uhud. ” 

”Ini yakni perkara yang dapat dibuktikan melalui langkah mutawatir serta dengan mata kepala. Mudah-mudahan Allah SWT menyampaikan kita semua ke derajat sebagian syuhada. Syaikh Mahmud telah menyampaikan pada kami tentang aroma harum misk yang datang darinya saat darah mengalir dari jasad Hamzah RA. ” 

Penelitian mengatakan, jasad normal manusia dalam 24-36 jam pertama akan terlihat perubahannya. Bola mata mulai menonjol serta kornea mata yang menghitam. Cabang urat nadi mulai terlihat di perut dan dada. 2-5 hari kemudian muka dan semua tubuh akan menggelembung dan akan keluar bau busuk dari mayat tandanya pembusukan dimulai. 5-10 hari, kulit mulai merapuh dan larva menutupi tubuh. Organ tubuh meleleh ke tanah tersisa tulang saja. 

Subhanallah, setelah 1400 th. berlalu Allah masih tetap memperlihatkan demikian besar kekuasaan serta keagunganNya. Allah berikan kemuliaan pada jasad beberapa Syuhada ini, walaupun terpendam di perut bumi yang tidak ada seorangpun memandangnya Allah memperlihatkan kemuliaannya.

Sumber: http://www.mediamassa.org/
Subhanallah... Penemuan Jasad Para Sahabat Syahid Saat Perang Uhud Didapati Masih Berdarah.. Sebarkan Kebesaran Allah Ini Subhanallah... Penemuan Jasad Para Sahabat Syahid Saat Perang Uhud Didapati Masih Berdarah.. Sebarkan Kebesaran Allah Ini Reviewed by ratno on 10.19 Rating: 5