Mualaf Jerman : Sebelum Menuduh Islam Teroris, Cobalah Jawab 14 Pertanyaan Ini? Tolong Bantu Sebarkan


Mualaf asal Jerman Pierre Vogel yang mengikrarkan syahadat pada tahun 2001 melemparkan beberapa pertanyaan pada dunia barat yang hingga saat ini menuduh Islam sama seperti Teroris. 

Berikut ini 14 pertanyaan yang di berikan Pierre dalam satu ceramahnya seperti ditulis pijar. net, untuk menjawab tuduhan Saat Islam dituduh sebagai agama Teroris :  

1. Siapakan yang selalu menjajah satu negara damai, aman, tenteram hanya untuk keperluan ekspansi? 

2. Siapakah yang menyulut perang dunia pertama? 

3. Siapakah yang menyulut perang dunia ke dua? 

4. Siapa yang selalu menyiarkan satu ajaran agama melalui langkah menjajahnya terlebih dulu? 

5. Siapakah yang menjatuhkan bom atom atas Hiroshima dengan keji, tidak berperikemanusiaan, dan mengorbankan jutaan rakyat sipil? 

6. Siapakah yang membantai 20 juta suku Aborigin di Australia? 

7. Siapakah yang membantai kian lebih 100 juta suku indian merah di Benua Utara Amerika? 

8. Siapakah yang membantaikira-kira lebih 50 juta Indian merah di benua Selatan Amerika? 

9. Siapakah yang menjadikan kian lebih 150 juta manusia dari Afrika sebagai budak (apartheid), Diantara 77 % dari mereka mati di perjalanan dan dikubur di lautan Atlantik? 

10. Siapa yang selalu tertarik untuk kuasai serta “merampas” minyak satu negara baik melalui cara mengadu domba negara itu, mendanai oposisinya, menyebar fitnah bom, bikin negara itu tidak kunjung ada kedamaian? 

11. Siapa renternir dunia (IMF) yang malah bikin negara pasiennya jadi lebih sengsara dengan sistem busuk dan kejinya? 

12. Siapa pelaku dan pendukung penjajahan, perampasan tempat beberapa orang, pembantaian warga Palestina dari tahun 1948 hingga sekarang ini? 

13. Siapa pelaku dan pendukung krisis dibeberapa negara lewat cara bikin nilai dollar (lewat cara licik) jadi tinggi sampai negara itu tidak dapat membayar utang dollar dan harus jual bermacam asetnya? 

14. Siapa pelaku yang selalu menghina dan berbuat tidak etis satu ajaran agama baik dengan menghina tokoh agamanya atau membakar kitabnya? 

Dari 14 pertanyaan itu sama sekali bukanlah negara Islam maupun orang Islam yang melakukanya.

Sumber: http://www.mediamassa.org/
Mualaf Jerman : Sebelum Menuduh Islam Teroris, Cobalah Jawab 14 Pertanyaan Ini? Tolong Bantu Sebarkan Mualaf Jerman : Sebelum Menuduh Islam Teroris, Cobalah Jawab 14 Pertanyaan Ini? Tolong Bantu Sebarkan Reviewed by ratno on 10.43 Rating: 5