Mengejutkan!!! Bocah Ini Dapat Bersin Sampai 8000 Kali Sehari

Di antara sensasi yang buat bahagia yaitu dapat bersin. Yap, waktu hidung anda gatal optimal, bersin yaitu jalan yang diberkahi Tuhan Yang Maha Esa terhadap tiap-tiap manusia. Akan tetapi bersin yang mengasyikkan itu jadi satu siksaan untuk bocah berumur 9 th. asal Colchester, Essex, Inggris bernama Ira Saxena. Lho, mengapa?

Ira Saxena


Pikirkan saja, mulai sejak awal Juli lalu, Ira mesti bersin berulang-kali. Bukan satu atau 2 x, namun Ira bersin sampai 10 kali per menit. Kalau dihitung kasar, dalam satu hari Ira dapat bersin sampai 8. 000 kali tidak dihitung saat tidur. Dikarenakan saat tidur, bocah malang itu dapat diam tak bersin. 
Atas apa yang dihadapi Ira, sang ibu yaitu Priya juga membawanya ke dokter umum. Tetapi bahkan dokter juga cukup bingung dengan penyebabnya bersin beberapa ribu kali Ira. Dugaan bila Ira terserang alergi atau hawa dingin pun luntur lantaran bersin yang tidak umum ini. 

 " Bersin ini telah mengganggu kehidupan Ira. Dia bahkan tidak dapat bersekolah. Tiga minggu lalu dia bangun serta mulai bersin, mulai sejak itu belum berhenti. Awalannya pelan, perlahan-lahan dan saat ini jadi seringkali dan keras, " cerita Priya pilu, seperti ditulis Daily Mail. 
Walaupun telah dibawa ke dokter spesialis sampai klinik swasta, hingga sekarang ini penyebabnya Ira bersin masihlah belum di ketahui serta tidak ada langkah untuk menghentikannya. " Dokter cuma katakan bila bersin yang dihadapi Ira mungkin kesalahan yang di kirim oleh tanda di otak. Namun tidak ada yang dapat memastikannya. Saya cuma menginginkan dia hidup normal, " lanjut Priya. 

Manusia bersin ribuan kali satu hari ini bukanlah kali pertama berlangsung. Pada 2009, remaja berumur 12 th. asal Virginia, Lauren Johnson juga bersin sebanyak Ira serta seseorang pakar imunologi menyebutkan bila system kekebalan tubuh Lauren terganggu lantaran infeksi tenggorokan. Mudah-mudahan saja permasalahan Ira ini segera teratasi ya. 
Mengejutkan!!! Bocah Ini Dapat Bersin Sampai 8000 Kali Sehari Mengejutkan!!! Bocah Ini Dapat Bersin Sampai 8000 Kali Sehari Reviewed by ratno on 19.16 Rating: 5