Mau Punya Jantung Sehat Dan Mengatasi Nyeri H*id..!! Ikan Satu Ini Punya Jawabanya...!!! Bantu Share Ya Biar Semua Tahu...


Ikan teri yaitu salah satu bahan makanan yang popular di masyarakat Indonesia. Ikan ini bisa dikonsumsi manusia dengan beragam jenis pengolahan, mulai dari dijadikan ikan asin hingga acar di dalam cuka. Bahkan di sebagian negara, ikan ini dikonsumsi dengan cara mentah dengan maksud tingkatkan gairah s3*ksu*l atau sebagai afrosidiak. Walaupun memiliki bentuk yang mini, manfaat untuk manusia yang mengonsumsinya ternyata tak sekecil ukurannya.

Salah seorang pakar yang menekuni memahami penyakit diabetes mengungkap kalau ikan teri yakni salah satu makanan yang baik untuk para pasien diabetes. Satu diantara argumen kenapa ikan teri dikira menguntungkan kesehatan pasien diabetes yakni karena ikan ini adalah sumber protein dengan tingkat lemak jenuh yang rendah dan tidak memiliki kandungan karbohidrat. Karena rendah lemak jenuh dan tidak memiliki kandungan karbohidrat, jadi ikan teri tidak akan merubah kandungan gula darah pasien diabetes.


Salah satu alasan di balik saran untuk mengkonsumsi ikan teri yakni kemungkinan kandungannya yang baik untuk kesehatan jantung. Ikan teri yaitu salah satu ikan yang mempunyai kandungan banyak minyak ikan. Ikan yang dikelompokkan sebagai ikan berminyak yaitu sumber vitamin dan mineral yang baik. Ikan type ini bisa mengandung asam lemak omega-3. Kandungan paling akhir berikut yang dikira memiliki peran utama untuk melindungi kesehatan jantung.
Selain itu, minyak ikan yang ada di dalam ikan teri juga punya potensi jadi pereda nyeri, pas untuk beberapa wanita yang tengah alami dismenorea atau nyeri h4*id. Hal semacam ini berdasarkan pada suatu riset yang dikerjakan pada 36 wanita berusia 18-22 th. sepanjang tiga bln.. Dari jumlah itu, 18 wanita diberikan minyak ikan dari ikan teri sedang 18 wanita yang lain diberikan plasebo yg tidak memiliki kandungan minyak ikan teri.

Hasil dari riset itu, grup yang peroleh suplemen minyak ikan melaporkan ada ketidaksamaan yang penting di banding mereka yang didapatkan plasebo. Grup yang memperoleh suplemen alami pengurangan nyeri h4*id, ditandai dengan menyusutnya nyeri pada perut dan punggung.

Nyatanya ikan teri juga memiliki kandungan kalsium yang demikian tinggi dan bertindak menghindar osteoporosis. Beberapa kandungan nutrisi dalam ikan teri yakni protein, lemak, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A dan vitamin B. Dari type ikan teri yang dijual, teri kering tawar memiliki kandungan kalsium dan fosfor paling tinggi, yaitu 2381 mg serta 1500 mg, di banding dengan ikan teri basah yang memiliki kandungan kalsium dan fosfor semasing beberapa 500 mg. Sesaat ikan teri kering asin cuma memiliki kandungan 2000 mg kalsium serta 300 mg fosfor.

Namun, di Indonesia ikan teri banyak dihidangkan lewat cara diasinkan. Kandungan garam pada ikan teri yang diasinkan itu mungkin saja begitu tinggi untuk dikonsumsi beberapa orang yang menanggung derita penyakit spesifik, seperti tidak berhasil jantung serta hipertensi.

sumber : simimn.com
Mau Punya Jantung Sehat Dan Mengatasi Nyeri H*id..!! Ikan Satu Ini Punya Jawabanya...!!! Bantu Share Ya Biar Semua Tahu... Mau Punya Jantung Sehat Dan Mengatasi Nyeri H*id..!! Ikan Satu Ini Punya Jawabanya...!!! Bantu Share Ya Biar Semua Tahu... Reviewed by ratno on 11.45 Rating: 5