KISAH MENGHARUKAN SEEKOR KUCING SANGAT SEDIH KETIKA MELIHAT KEKASIHNYA MENINGGAL DAN TERUS MENUNGGUNYA



Kisah ini terjadi di kota Antalya,  Turki. Secara tak sengaja, dengan menggunakan kamera video amatir, seorang warga merekam seekor kucing jantan yang sedang memberikan pertolongan kepada betinanya yang terkapar setelah tertabrak  mobil.



Seperti tindakan manusia saat menolong korban kecelakaan lalu lintas, kucing jantan terus memberikan pertolongan pertama dengan menekan-nekan bagian tubuh kucing betina yang sedang terkapar. Tak sampai di situ,  sang jantan juga menjilati dan menciumi wajah kucing betina. Sesekali, si kucing jantan menyandarkan kepalanya di kepala dan pundak betina.  Adegan ini berlangsung hampir dua jam lamanya.
Sejumlah orang mencoba membantu, namun kucing jantan tak membiarkan mereka mendekat. Dokter hewan akhirnya tiba di tempat kejadian dan membawa kucing betina. Sayang, kedatangan dokter hewan itu terlambat karena si kucing betina sudah tak bisa disadarkan dan meninggal dunia.



Sumber: http://pedas-banget.blogspot.co.id/
KISAH MENGHARUKAN SEEKOR KUCING SANGAT SEDIH KETIKA MELIHAT KEKASIHNYA MENINGGAL DAN TERUS MENUNGGUNYA KISAH MENGHARUKAN SEEKOR KUCING SANGAT SEDIH KETIKA MELIHAT KEKASIHNYA MENINGGAL DAN TERUS MENUNGGUNYA Reviewed by ratno on 17.07 Rating: 5