Jutaan orang meneteskan air matanya setelah menyaksikan bebrapa foto ini. Kisah Sepasang Burung yang Mengharukan


Seekor burung betina terkapar di pelataran dengan kondisi tubuh yang parah 


Pasangan jantannya membawakan makanan pada sang betina dengan kasih sayang dan haru 


 Ketika sang jantan memberikan makanan kepadanya, tak lama kemudian sang betina itu mati terkulai. Sang jantan sangat terpukul dan berusaha mengangkatnya 


Sang jantan akhirnya menyadari bahwa pasangan yang dicintainya sudah mati. Ia lalu " menangis " di hadapan pujaannya yang sudah terkapar mati kaku. 


Sambil berdiri disamping tubuh sang burung betina, sang jantan kemudian " berteriak " dengan suara yang begitu menyedihkan. 


Pada akhirnya sang burung jantan mengerti kalau pasangan yang dicintainya sudah meninggalkannya dan takkan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang mendalam. 

Pasangan burung ini dikabarkan di ambil fotonya di suatu wilayah di negara Republik Ukraina, saat burung jantan itu sedang berusaha menyelamatkan pasangan betinanya. Jutaan orang di Amerika dan Eropa meneteskan air matanya setelah menyaksikan bebrapa foto ini.

Sumber: http://a3243qwgdstyreyr5.blogspot.co.id/p/kisah-sepasang-burung-yang-mengharukan.html
Jutaan orang meneteskan air matanya setelah menyaksikan bebrapa foto ini. Kisah Sepasang Burung yang Mengharukan Jutaan orang meneteskan air matanya setelah menyaksikan bebrapa foto ini. Kisah Sepasang Burung yang Mengharukan Reviewed by ratno on 16.51 Rating: 5