Inilah Penyebab Meninggalnya Istri TUKUL...!!


Kabar meninggalnya istri komedian Tukul Arwana, Susiana, terdengar sampai ke telinga komedian yang juga sahabat Tukul, Polo. Polo yang dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa malam, 23 Agustus 2016, mengaku terkejut dengan berita duka ini.

"Saya sudah tahu kabar itu (meninggalnya istri Tukul). Tetapi, saya enggak bisa ke sana sekarang, mungkin besok ke sana, karena saya baru pulang dari rumah orangtua saya," kata Polo.
Polo membeberkan informasi yang ia peroleh dari sahabat dan kerabat Tukul, saat detik-detik Susiana pergi untuk selama-lamanya.

"Dengar kabar itu, almarhumah habis Maghrib jatuh dari kamar mandi, terus nggak sadarkan diri. Terus.. langsung dilarikan ke rumah sakit. Sampai rumah sakit, ternyata sudah meninggal. Mungkin diperjalanan sudah enggak ada (meninggal)," katanya.

Walau terlihat dekat dengan Tukul, Polo tak pernah mendengar curhatan Tukul soal sakit yang diderita sang istri.
"Enggak cerita ke saya. Kalau mau tanya lebih lengkap ke pak Tarzan," tuturnya.
Seperti diketahui, Susiana meninggal dunia tepat pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa 23 Agustus 2016. Almarhumah akan dimakamkan pada Rabu 24 Agustus 2016, Namun, untuk tempat makamnya sendiri masih dibicarakan oleh keluarga Tukul. 

Sumber:  http://life.viva.co.id/
Inilah Penyebab Meninggalnya Istri TUKUL...!! Inilah Penyebab Meninggalnya Istri TUKUL...!! Reviewed by ratno on 16.34 Rating: 5