Coba Renungkan...!!! Aku Adalah Apa Yang Membuatmu Tak Ingin Mencari Yang Lain Lagi



Setiap jalan pastinya akan menemukan ujung dan setiap pencarian pastinya akan menemukan suatu hal yang dicari. Percayalah setiap penantian akan berakhir dengan manis, setiap usaha kan menemukan hasil, dan saat doa-doa yang dipanjatkan akan berbuah manis. Jangan pernah mencaci air mata yang menetes dan jangan pernah menyesali takdir yang sudah kau alami. Jadikan itu sebagai bukti pada Ilahi kalau kau pantas untuk memperoleh suatu hal yang kau perjuangkan. 

Semoga Saya Adalah Apa Yang Membuatmu Tak Ingin Mencari Yang Lain Lagi 


Semoga Saya Adalah Apa Yang Membuatmu Tak Ingin Mencari Yang Lain Lagi. menjadi akhir dari suatu penantian, menjadi jawaban atas doa-doa dalam sujud, dan mejadi awal sebuah cerita cinta maha romatis yang tidak akan pernah berakhir hingga surga-Nya. 
Ku mohon janganlah mengharapkan kesempurnaan dalam diri ku. seperti bidadari dari syurga yang mempunyai segalanya dan digambarkan dalam beberapa cerita classic tempo dulu. Saya hanya seorang wanita biasa, yang natinya akan menua seperti ibumu, yang terkadang cengeng seperti adik wanita mu, serta tetunya mempunyai kasih sayang seperti nenek yang kau cintai. 

Izinkan wanita yang belum sempurna ini menyempurnakan agamnya bersama mu. memperoleh tuntunan dengan hadirnya seorang imam dalam hidup. Serta ajarkan segala sesuatu tentang dirimu, supaya saya dapat mencintaimu dengan sempurna. Seperti seorang ibu yang kau kenal sejak lahir dan mempercayakannya pada ku saat ini. Serta ijinkan, wanita yang baru kau kenal ini belajar mencintaimu dan mengharapkan surga bersamamu. 

Semoga kau tidak akan pernah mencari yang lain lagi. semoga saya menjadi cinta pertama dan paling akhir dalam kehidupan mu. dan semoga kebersamaan kita akan membuka jalan keridhoan Allah. 


Andai suatu saat nanti kau menanyakan seberapa besar cintaku padamu?. Tidak akan pernah ku jawab, karena keindahan surga yang sebenarnya tidak akan pernah tergambarkan. Dan itu saya rasakan ketika berada di sampingmu. 
Wahai Sauami Ku...

Sumber:http://kajian-ukhuwah.blogspot.co.id
Coba Renungkan...!!! Aku Adalah Apa Yang Membuatmu Tak Ingin Mencari Yang Lain Lagi Coba Renungkan...!!! Aku Adalah Apa Yang Membuatmu Tak Ingin Mencari Yang Lain Lagi Reviewed by ratno on 05.07 Rating: 5