Astagfirullah....!!! Bapak B14d4b Memaksa Istri Berhubungan Badan dengan Anak...

Seseorang bapak di Irlandia, mengancam akan menceraikan istrinya jika dia menolak untuk berhubungan s3x dengan anak mereka. 

Anak, yang kini telah menginjak umur 12 tahun, bersaksi di Pengadilan Pidana Pusat Dublin pada Kamis 21 April 2016, mengklaim ayahnya memaksa ibunya untuk berhubungan s3x dengan dia dari umur enam. 

Pria itu juga diduga memp3rk*sa anaknya, menyiksanya secara s3ksu4l dengan poker panas merah. Dengan s4dis, bapak itu menodong sen4pan mesin ke kepalanya sesudah melihat film James Bond. 

Bapak biad4b itu diduga telah merekam beberapa insiden ini dan menunjukkan pada orang lain. 
Dia selanjutnya diduga telah meninggalkan anaknya terkunci dalam sebuah kotak dirumah mereka di County Waterford, Irlandia setelah menyaksikan film tentang gorila dalam sangkar. 
Orang tua anak itu menghadapi keseluruhan 82 tuduhan pelecehan antara 2007 dan 2011. 

Bapak dan ibu lalu membantah dan mengaku tidak bersalah atas 16 tuduhan terutama soal eksploitasi s3ksual dan tuduhan kekejaman terhadap anak. 

Walaupun begitu, dalam persidangan tersebut, anak itu mengatakan kepada pengacara ayahnya, Colman Cody, bahwa dia mencintai ibunya. 

Anak lelaki, yang dibawa ke pusat perawatan anak saat berusia delapan tahun, mengatakan bahwa dia ingin dip3rk*sa ibunya hanya " karena tidak ingin dia menjadi tunawisma ". 

 " Tetapi dalam pernyataan sebelumnya anak itu menyampaikan ibunya senang berhubungan s3x dengan dia dan mengancam akan membunuhnya jika dia tidak mematuhi, " kata Cody, seperti yang dilansir Mirror pada 22 April 2016. 

Pengacara itu juga menuduh anak itu sudah disuap oleh ibu angkatnya yang disangka memberikannya permen supaya selalu memojokan ayahnya. 

Hingga saat ini persidangan tersebut masih terus berlanjut.

Sumber: https://m.tempo.co/read/news/2016/04/23/117765276/bapak-biadab-memaksa-istri-berhubungan-badan-dengan-anak
Astagfirullah....!!! Bapak B14d4b Memaksa Istri Berhubungan Badan dengan Anak... Astagfirullah....!!! Bapak B14d4b Memaksa Istri Berhubungan Badan dengan Anak... Reviewed by ratno on 04.38 Rating: 5