Mulai detik Ini Janganlah Kau Sia-Siakan Waktu Bersama Ibumu, Sebab Kesempatan Bersamanya Hanya Satu Kali Dalam Hidup, Sebelum Ibumu Meninggalkanmu Selamanya...( tolong bagikan supaya jutaan anak sadar )

Saat yang paling indah dalam kehidupan ini yaitu saat kita di beri kesempatan untuk selalu berbarengan dengan keluarga, terlebih dengan ibu. Karna ketulusan hati seseorang ibu dalam berikan kasih sayang pada anak-anaknya tidak sempat ada bandingannya.



Jadi, janganlah kau sia-siakan saat berbarengan dengan ibumu, sebab peluang bersamanya cuma satu kali dalam kehidupan ini. Manfaatkanlah saat yang ada untuk selalu mengharap ridlanya, karna ridla seseorang ibu yaitu ridla Allah.

Belajarlah untuk selalu mentaati perintah sebaiknya, serta upayakanlah untuk janganlah lupa melindungi perasaannya lewat sikap serta tingkah laku kita yang perlu terbangun bijaksana setiap waktu.

Hormatilah Ia Senantiasa, Janganlah Sempat Sekali-Kali Kau Menyakiti Hatinya, Sebab Ridlanya Yaitu Ridla Allah Terhadapmu

Hormatilah ia senantiasa, jangan sampai sekali-kali kau menyakiti hatinya, sebab ridlanya yaitu ridla Allah terhadapmu. Jadi bila menginginkan senantiasa memperoleh kebaikan dari Allah, ajarkanlah hatimu selalu untuk menghormati apa-apa titah baik ibumu dengan penuh hati yang lega.

Ingatlah, Kalau Ditelapak Kakinya Ada Surgamu, Jadi Manfaatkanlah Saat Dalam Hidupmu Untuk Senantiasa Memperoleh Ridlanya

Ingatlah, kalau ditelapak kakinya ada surgamu, jadi manfaatkanlah saat dalam hidupmu selalu untuk memperoleh ridlanya. Karna ridla paling baik selama hidup sepanjang kita masih tetap diberi peluang hidup oleh Allah yaitu waktu kita dapat selalu memperoleh ridla dari seseorang ibu.


Sebab, lewat ridlanya jadi ridla Allah bakal senantiasa menyanding kita, sebab apa? Sebab semua doa baik seseorang ibu yang tulus serta penuh bakal kasih sayang bakal senantiasa dikabulkan dengan cepat oleh Allah.

Sayangilah Ia Senantiasa, Sebab Kasih Sayangnya Yang Sudah Diberikan
Untukmu Sepanjang Ini Takkan Ada Bandingannya

Sayangilah ia senantiasa, sebab kasih sayangnya yang sudah diberi untukmu sampai kini takkan ada bandingannya. Walau kau bakal memberi semua yang sudah kau punyai dalalm hidup ini, kasih sayangnya bakal tetaplah akan tidak terbeli. Karna kasih sayang ibu pada anak-anaknya sealalu tulus, sebab tersebut kenapa disebutkan kasih ibu selama hidup, sedang kasih anak pada ibu cuma selama galah.

Janganlah Sempat Sekali-Kali Kau Menyakiti Perasaannya, Cuma Karna Ketidak Bijkasananmu Dalam Berlaku Serta Berperilaku Yang Baik

Jadi, jangan sampai sekali-kali kau menyakiti perasaannya, cuma karna ketidak bijaksanaanmu dalam berlaku serta berperilaku yang baik. Sebab, tidak sedikit zaman saat ini beberapa anak muda yang hidup dengan semaunya serta seadanya tanpa ada pikirkan perasaan ibunya.

Terlebih seseorang anak perempuan, kadang-kadang ada beberapa dari mereka ikhlas berbohong, ikhlas buang keyakinan ibunya, serta berani buang kasih sayang ibunya cuma untuk menguber cinta lelaki yang menurut dia yaitu benar.

Belajarlah Untuk Selalu Mengerti Maksud Sebaiknya, Walau Kadang-kadang Langkahnya Membuat kamu Kita Terasa Sakit

Belajarlah untuk selalu mengerti maksud sebaiknya, walau kadang-kadang langkahnya buat kita terasa sakit, namun kita jadi anak mesti senantiasa mengerti kemauan serta maksud sebaiknya. Sebab, tidak ada ceritanya seseorang ibu ingin menjerumuskan anaknya kelembah kesengsaraan, semua cuma untuk kebahagiaan tentunya.

Ingatlah senantiasa kalau peluang hidup bersamanya cuma satu kali di dunia ini, itupun apabila kita dewasa selalu bersamanya serta merawatnya sampai aj4l menjemput. Karna tidak sedikit dari kita apabila telah memiliki pasangan jadi ia turut dengan pasangannya, serta peluang bersamanya menyusut walaupun tidak terhambat oleh perpisahan yang tentu, yakni “Aj4l”.
(dikutip:mediasosial11.blogspot.com)
Mulai detik Ini Janganlah Kau Sia-Siakan Waktu Bersama Ibumu, Sebab Kesempatan Bersamanya Hanya Satu Kali Dalam Hidup, Sebelum Ibumu Meninggalkanmu Selamanya...( tolong bagikan supaya jutaan anak sadar ) Mulai detik Ini Janganlah Kau Sia-Siakan Waktu Bersama Ibumu, Sebab Kesempatan Bersamanya Hanya Satu Kali Dalam Hidup, Sebelum Ibumu Meninggalkanmu Selamanya...( tolong bagikan supaya jutaan anak sadar ) Reviewed by ratno on 16.23 Rating: 5