deg degkan...!! Istri tidak Sengaja Tump4hin Cuk4 Ke Tong Sampah.. Keesokan Harinya Keajaiban Pun Terjadi...!!!

Anda pasti tidak akan pernah menyangka bila cuk4 miliki segudang manfaat! 

10 manfaat cuk4 di bawah ini dijamin bakal buat hidup anda tambah lebih mudah! 

1. Tunt4skan saluran air m4mpet. 
Sediakan satu gelas cuk4 dan 1/2 gelas baking soda. Pertama, tuangkan baking soda dulu, lalu lanjutkan dengan cuk4. Cocok cuk4 dituang, k3pulan g4s putih bakal nampak, tetapi jangan sampai takut! Selow saja, karena g4snya bakal hilang serta saluran air juga selekasnya l4ncar! 



2. Menghilangkan bekas tempelan selotip. 
Kadang-kadang sukai sebel kan bila bekas selotip ada dimana­ mana? Ol3skan saja cuk4 dibagianyang berbekas, tunggu sebagian menit, lalu lap dengan kain, ditanggung bekasnya bakal nurut banget serta gampang dihapus! 

3. Menghilangkan bau bu*suk pada tong sampah. 
Namanya juga sampah, tak heran apabila bisa menghasilkan b4u tidak enak, terutama sampah makanan. Sekian waktu lalu, seorang ibu tidak punya niat tump4hin cuk4 dalam tong sampah, tetapi ajaibnya, esok harinya b4u di tong sampah hilang! Yap, artinya cuk4 dapat juga meny! ngk! rkan b4u pada sampah makanan. Terkecuali tong sampah, cuk4 bisa pula dipakai untuk kloset kamar mandimu. Taruh botol beling yang sudah dilub4ngi kecil­ kecil dalam tangka air kloset. Tuangkan cuk4 dalam botol sampai penuh, demikian, tiap-tiap anda flush, air yang keluar bakal tercampur dengan cuk4, b4u tidak enak juga byebye deh… 

4. DIY c4iran pembersih serba manfaat. 
Kadang-kadang puy3ng tak sih bila dirumah biasanya c4iran pembersih ini itu? Buat ngepel mesti gunakan yang botol putih, buat dapur mesti gunakan botol kuning, buat kaca mesti pake… ah, pusing kan pala barbie? Nah, saat ini tak perlu lagi repot­ repot beli gitu banyak c4iran pembersih, DIY sendiri saja gunakan cuk4! Langkahnya tuangkan cuk4 hingga 1/3 botol, berikanlah air 2/3 botol, lalu masukan 2­3 tetes deterjen, kocok sampai tercampur rata. Yey! Cairan pembersih serba manfaat anda telah jadi. 

5. Ampuh h4bis! lalat buah! 
Tuangkan sedikit cuk4 apel pada gelas atau mangkuk, tutup dengan plastic wrap, lalu lub4ngi plastik kecil­ kecil. Tunggulah saja semalaman, ditanggung lalat buah itu akan tiba dan tidak bisa pulang lagi! (Sudah m4ti kej3bak maksudnya…) 

6. Mel! c! nkan baju ku*sut. 
Baju ku*sut bisa buat pakaian tampak kus4m dan kum4l. Tetapi males juga bila setiap saat harus setrika jibunan baju. Nah, nih Cerpen boc0rin trik kecil, campur sedikit cuk4 ke air dalam botol, sempr0t c4iran ini pada baju yang 1/2 kering. Ditanggung baju anda akan tidak l3cek lagi saat kering! 

7. Membuat perlindungan peralatan rumah anda dari cak4ran kucing.
 Yang melihara kucing pasti pernah rasain peralatan rumah l3cet atau r0bek karena dic4kar. Semprot saja cuk4 ke perlengkapan rumahmu, dijamin si kucing akan tidak mendekat lagi! 

8. Bisa buat bunga hias rumahmu mekar lebih lama! 
Campur cuk4 ke air vas, input bunga hiasnya. Jadi deh! Ditanggung bunga anda bisa hidup lebih lama. 

9. Sebagai pembersih kacamata. 
Sempr0tkan sedikit air pada kacamata lebih dahulu, semprot sedikit cuk4 pada kain khusus kacamata, lalu lap sampai bersih. Pasti kinclong! 

10. Bersihkan panci sampai seperti baru. 
Kadang-kadang habis masak, ada saja kot0ran pada panci yang susah banget dihilangkan. Pan4skan saja air yang sudah digabung cuk4, setelah airnya dibuang, bekas kot0ran juga hilang!
(sumber:kabarkesehatan9.blogspot.co.id)
deg degkan...!! Istri tidak Sengaja Tump4hin Cuk4 Ke Tong Sampah.. Keesokan Harinya Keajaiban Pun Terjadi...!!! deg degkan...!! Istri tidak Sengaja Tump4hin Cuk4 Ke Tong Sampah.. Keesokan Harinya Keajaiban Pun Terjadi...!!! Reviewed by ratno on 20.00 Rating: 5