WAJIB UNTUK DIBACA..!! Inilah DUA kalimat yang Membuat doa Segera Dikabulkan.. berikut kalimatnya...!!!

Doa sudah jadi bagian dari kehidupan 
seseorang muslim sehari-harinya sesuai sama tuntunan dari Rasulullah. Serta dalam sebagian doa itu ada beberapa dari Anda yang ingin mendapatkan suatu hal sehingga berharap kalau Allah segera mengabulkan doa itu. Adakah kalimat yang dapat bikin doa segera dikabulkan? Ternyata ada dua kalimat yang bikin doa segera dikabulkan. Di bawah ini penjelasan selengkapnya. 



Memang tidak ada salahnya bila Anda menginginkan supaya Allah selekasnya mengabulkan doa itu. Tetapi butuh diliat lagi apakah kehidupan beribadah Anda juga telah dikerjakan dengan sungguh-sungguh? Bila memang Anda telah banyak lakukan ibadah dan telah terhindar dari perbuatan maksiat, namun Allah masihlah belum mengabulkan hasrat Anda itu jadi cobalah untuk lakukan doa supaya keinginan dikabulkan Allah SWT. 

Ada kajian yang dikerjakan pada Masjid Baitul Ihsan yang terdapat di sekitaran Bank Indonesia oleh Ustadz Bachtiar Nasir yang sempat populer lantaran tampak sebagai satu diantara juri dalam arena pencarian bakat seperti Hafidz Cilik dan Dai Cilik, di mana beliau memaparkan kalimat doa Islam itu. 

Kalimat pertama yang dapat jadi doa itu yaitu “Wa ilaahukum ilaahuw Waahidun laa ilaaha illa huwar rahmanurrahiim”. Didalam kalimat itu ada dua kata yakni Rahiim dan Rahmaan yang berarti satu bentuk dari sifat Allah yang penuh dengan kasih sayang pada semua hambanya. 

Ustadz Bachtiar lantas menganjurkan pada para hadirin yang ada ditempat untuk menghapalkan kalimat doa yang indah tadi kurun waktu 5 menit saja. Beliau berkata kalau kalimat doa itu nanti bakal begitu membantu hadirin dalam hadapi kehidupan di saat kesusahan seperti yang belakangan ini dihadapi oleh banyak orang. 

Ustadz Bachtiar juga akhirnya menolong beberapa hadirin yang ada ditempat untuk menghapalkan kalimat doa yang menyentuh hati Allah itu perlahan hingga akhirnya mereka hapal. 

Setelah itu Ustadz Bachtiar juga memberi kalimat kedua yakni “Alif Laam Miim, Allahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qayyum” yang garis besarnya berarti kalau kita sebenarnya yakin akan Allah sebagai Maha Hidup yang berdiri sendiri dan berkuasa tidak ada campur tangan dari apapun. 

Kalimat kedua itu sesungguhnya di ambil dari pertama kalimat dalam surat Ali Imran yang populer serta telah banyak dihapal oleh orang. Ustadz Bachtiar pada akhirnya meminta kembali pada para hadirin yang ada ditempat itu untuk kembali membaca kedua kalimat doa itu dengan dipenuhi rasa yakin bakal Allah Maha Pengabul. 

Diakhir dari kajian beliau juga mengatakan kalau ke-2 kalimat itu supaya selalu diletakkan pada awal setia doa jemaat dengan maksud supaya Allah Maha Pengabul selekasnya menjabah tiap-tiap doa yang kita ucapkan. 

Tentunya dua kalimat yang membuat doa segera dikabulkan itu mesti diiringi dengan amalan yang baik dari orang yang mendoakan. Karena memanglah Allah semakin lebih gampang menjabah doa untuk orang yang mempunyai akhlak yang baik. Teruslah untuk mendekatkan diri pada Allah lewat cara banyak berdoa, berdzikir, membaca Al-Qur’an hingga kita semakin menuju ke jalan yang benar. Jangan lupa untuk banyak bersedekah lantaran Allah bakal memberikan rejeki yang lebih untuk orang yang juga memberikan rezekinya pada mereka yang membutuhkan. Sesungguhnya ada sisi dari rejeki yang kita terima yang disebut hak punya dari orang yang membutuhkan itu dengan memakai kita sebagai perantaranya. 
[dikutip; tausiah-islam-dunia.blogspot.com]
WAJIB UNTUK DIBACA..!! Inilah DUA kalimat yang Membuat doa Segera Dikabulkan.. berikut kalimatnya...!!! WAJIB UNTUK DIBACA..!! Inilah DUA kalimat yang Membuat doa Segera Dikabulkan.. berikut kalimatnya...!!! Reviewed by ratno on 21.43 Rating: 5