SUBHANALLAH..!!! Ini Alasan Besar Wanita Mau Menemanimu dari Nol..! Jangan Tinggalkan Dia, Karena Dia Adalah... ( BANTU KAMI BAGIKAN INFO INI )



Bukan suatu hal yang mudah untuk seorang wanita untuk dapat percaya serta setia. butuh kian lebih sekedar keyakinan serta kesabaran, mendampingi seseorang pria dari titik awal perjuangannya. Serta saya harap kau tahu, mendampingimu pada bebrapa waktu susah telah lebih dari cukup dari bukti kesetiaan. 

Bisa saja saya pilih pria yang telah mapan serta siap secara finansial untuk dapat mendampingi hidupku nantinya. Bisa saja saya pergi serta pilih yang lain, waktu kau ada pada keterpurkan yang menghimpit. Namun percayalah, saya bukan waita yang silau karena harta serta gelap lantaran jawabatan. 

Saya mencintaimu karena saya pilih takdirku bersamamu, tak perduli apa kata orang terhadapmu serta kita. Tidak peduli seberapa keras dunia menguji kemampuan cinta kita, saya bakal selalu ada di sampingmu. Bersamamu yaitu satu kebahagiaan yang susah saya ganti dengan satu kesenangan dunia. 

Kelak, kita ajarkan pada anak-anak kita. Bila cinta yang cuma bermodalkan pesona dunia bakal sirna pada waktunya. Hilang serta hancur dimakan umur serta rapuh pada saat. Anak-anak kita bakal lihat serta merasakan seberapa besar rasa cinta kita, yang tidak akan sirna oleh kesulitan-kelsulitan hidup. 

Saya wanita pertama yang menyakini kau bakal sukses satu hari kelak. Saya selalu memeluk mimpi-mimpimu di tengeh cemoohan orang-orang. Saya wanita yang bakal berusaha bertahan, waktu kariawan terakhirmu pergi meninggalkan. Aku adalah wanita yang akan berusaha menemanimu di dalam lelahmu. Saya yakin, anda tentu dapat dengan usaha serta doa yang selalu kita panjatkan bersama. 

Perjuangkan saya dengan semua daya serta upayamu, jadi saya bakal senantiasa setia ada di sisimu. Jagalah hati ini baik-baik, serta ingatlah bila kau telah berhasil kelak. Saya lah wanita yang dengan setia temanimu menuju keberhasilan, bukanlah mereka yang cuma dapat menantimu di puncak. Lantaran cintaku tulus bukan lantaran materi, namun memanglah lantaran hati ini telah memilihmu menjadi penjaga hati ini. 
[sumber: kajian-ukhuwah.blogspot.co.id]
SUBHANALLAH..!!! Ini Alasan Besar Wanita Mau Menemanimu dari Nol..! Jangan Tinggalkan Dia, Karena Dia Adalah... ( BANTU KAMI BAGIKAN INFO INI ) SUBHANALLAH..!!! Ini Alasan Besar Wanita Mau Menemanimu dari Nol..! Jangan Tinggalkan Dia, Karena Dia Adalah... ( BANTU KAMI BAGIKAN INFO INI ) Reviewed by ratno on 08.08 Rating: 5