KISAH YANG SANGAT MENGHARUKAN..!!! seorang anak kelas 2 SD ini belajar di bawah penerangan lampu jalan, demi mencapai sebuah mimpi yang indah.. AMINN (( DEMI RASA KEMANUSIAAN TOLONG BAGIKAN ))



Tiap-tiap orang pasti selalu serta pingin menguber, meraih cita-­citanya paling tinggi. Walau ada kendala yang menerjang di depan mata, di saat diri sudah ada di puncak semangatnya pastinya akan teratasi. Terlebih dalam hal semangat belajar untuk meraih cita­-cita. Jika semangat belajar sudah ada di dalam diri, apapun yang menghalangi tidaklah satu masalah untuk tetaplah rajin belajar. 

Seorang pria bernama Brian Parantar yang berasal dari Negara Philipina lewat akun facebooknya sharing cerita pengalaman yang demikian menarik yaitu berjumpa dengan seorang anak tengah belajar di bawah lampu jalan. Ia menceritakan saat itu bakal menuju Romandiyas di Calinan di Kota Davao. 

Lantas ia lihat seseorang anak yang tengah telaten belajar di bawah penerangan jalan. Ini benar-­benar seseorang anak yang demikian rajin. Tuturnya "  

Dari pembicaraan Brian, anak itu tengah duduk di kelas 2 SD. Brian saat itu sangat 
tersentuh dengan semangat yang tercermin dalam diri anak itu. Ia demikian mengharapkan dengan membagi kisah siswa SD ini mendorong atau tingkatkan semangat dan menginspirasi anak-­anak yang lain untuk tetaplah semangat belajar, walaupun dalam kondisi sedikit susah seperti yang dihadapi siswa SD itu.  

Sekarang ini, lihatlah di sebagian kota besar Indonesia. 
Banyak anak­-anak sekolah memakai saat diluar jam belajarnya seperti maen game, main PS, bahkan ada yang sampai lakukan tawuran dan terjerumus dalam hal­-hal yg tidak diinginkan. 

Untuk teman dekat semuanya, lihatlah mereka yang kurang mujur dalam hidupnya masihlah wujudkan keinginan kuat untuk meraih yang diimpikannya. Nah, untuk Anda teman dekat renungan islam yang baik hati sedang membaca narasi ini, mari berikan semangat pada anak­anak Anda supaya lebih giat untuk belajar meraih cita­cita. 

Untuk sahabat yang tengah melalui pendidikan, mudah-mudahan semangat belajar makin terpacu, belajarlah dan ambillah semangat dari anak itu. 

Mudah-mudahan memberikan inspirasi kita semua. Silakan sebarkan narasi ide ini.
KISAH YANG SANGAT MENGHARUKAN..!!! seorang anak kelas 2 SD ini belajar di bawah penerangan lampu jalan, demi mencapai sebuah mimpi yang indah.. AMINN (( DEMI RASA KEMANUSIAAN TOLONG BAGIKAN )) KISAH YANG SANGAT MENGHARUKAN..!!! seorang anak kelas 2 SD ini belajar di bawah penerangan lampu jalan, demi mencapai sebuah mimpi yang indah.. AMINN (( DEMI RASA KEMANUSIAAN TOLONG BAGIKAN )) Reviewed by ratno on 21.34 Rating: 5