janganlah anda takut untuk menikah dengan laki-laki yang miskin harta, percayalah di saat kita menikah Allah SWT, akan selalu membukakan pintu rizki dengan mudah...

Janganlah Takut Menikah Dengan Lelaki Yang Miskin Harta - Wahai ukhti, jangan sampai takut jika menikah dengan lelaki yang miskin harta, lantaran harta dapat dicari bersama setelah menikah. 



Namun takutlah menikah dengan lelaki yang miskin iman serta tanggung jawab, lantaran hal itu bisa membuatmu tidak akan nyaman didalam rumah tanggamu kelak. 

Percayalah, waktu kita menikah, jadi Allah SWT bakal membukakan pintu-pintu rejeki dengan enteng, entah itu datangnya dari suami atau mungkin saja istri. 

Allah SWT Berfirman : " Serta kawinkanlah orang-orang yang sendirian di antara anda, serta orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki serta hamba-hamba sahayamu yang wanita. Jika mereka miskin Allah bakal memampukan mereka dengan karunia-Nya, serta Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Tahu. " (QS. An-Nur : 32). 

Janganlah Takut Menikah Dengan Lelaki Yang Miskin Harta 

Percayalah, selama kita beriman serta bertaqwa dijalan Allah, jadi sekian mudah bagi-Nya untuk mengabulkan semua doa-doa anak Adam, yang tengah memohon diberkahi lantaran sudah menyempurnakan separuh Agamanya. 

Mungkin waktu awal menikah perlengkapan tempat tinggal belum kita memiliki. Bahkan juga rumah juga masih tetap sewa serta kendaraan tetap masih menyicil. 

Teruslah bersukur, serta teruslah doakan kebaikan untuk dia. Karena mungkin saja saja saat ini Allah berikanlah kita hidup serba pas pasan, mungkin saja saja besok, lusa, atau mungkin saja kelak, Allah SWT kirim beragam kemudahan untuk dia memperoleh rezeki yang lebih. 

Tak ada yang sulit untuk Allah untuk merubah rejeki seseorang. 

Percayalah, apabila harta kekayaan, gelar, pangkat jabatan serta kejayaan didunia hanya semu. Semuanya bakal usai saat kita berbaring di atas dipan serta tertutup tanah. 

Kebahagiaan yang sesungguhnya itu yaitu saat kita bersabar semasa didunia serta bersukur waktu kita dihimpun dengannya di Surga-Nya yang sudah lama dirindukan.
janganlah anda takut untuk menikah dengan laki-laki yang miskin harta, percayalah di saat kita menikah Allah SWT, akan selalu membukakan pintu rizki dengan mudah... janganlah anda takut untuk menikah dengan laki-laki yang miskin harta, percayalah di saat kita menikah Allah SWT, akan selalu membukakan pintu rizki dengan mudah... Reviewed by ratno on 20.22 Rating: 5