INILAH AKIBATNYA JIKA MENGGANTI SIKAT GIGI TERLALU LAMA..!! KASIH TAULAH SANAK SAUDARA ANDA"!! SEBELUM TERJADI PENYESALAN..?? ( TOLONG SEBARKAN INFO INI )

Berapa lama Anda telah memakai sikat gigi yang sama untuk? Satu bulan? Enam bln.? Apakah telah demikian lama bila Anda tidak dapat mengingat? Walau sikat gigi bekas Anda mungkin saja terlihat baik-baik saja, apabila Anda tak ubah sikat gigi Anda setiap 3-4 bln. Anda mungkin serius merusak kesehatan mulut Anda. 



rejimen kebersihan mulut 
Mulut manusia dihuni oleh bioma berbagai mikroorganisme, termasuk juga beberapa ratus jenis bakteri serta jamur. Satu studi baru-baru diidentifikasi 141 spesies yang berbeda dari bakteri pada mulut nya ', termasuk bakteri streptokokus beresiko, pemicunya radang tenggorokan. Semakin lama Anda menggunakan sikat gigi Anda, semakin kemungkinan besar bila itu akan pelabuhan koloni bakteri mulut 
Anda. Sikat gigi bakteri tertutup tidak lagi efisien bersihkan mulut Anda. 

Kegagalan untuk lewat cara efektif mengatur populasi bakteri mulut dapat mengakibatkan persoalan seperti gingivitis, gusi surut, bau mulut serta perubahan warna gigi. Gingivitis serta resesi gusi, apabila ditinggalkan, bisa pada akhirnya menyebabkan hilangnya gigi. Konsekwensi mungkin tidak hanya merubah kesehatan mulut Anda, baik. Penelitian telah perlihatkan bila infeksi dari bakteri mulut yang terlalu berlebih terkait dengan penyakit jantung serta beberapa type kanker. 

Bakteri dapat menginfeksi sikat gigi Anda dari sumber kecuali mulut Anda sendiri, juga. Kamar mandi yakni tempat berkembang biak untuk bakteri coliform seperti e-Coli. Sikat gigi disimpan di kamar mandi begitu lama memiliki peluang bagus untuk menaruh bakteri coliform. Ini jenis bakteri mengakibatkan infeksi yang demikian tdk nyaman, dengan tanda-tanda umum termasuk demam, muntah, serta diare. 

Untuk hindari tidak punya niat mengubah sikat gigi Anda jadi surga untuk mikroba, Anda harus menggantinya dengan teratur serta menyimpannya dengan benar. American Dental Association serta Centers for Disease Control keduanya mereferensikan bila sikat gigi harus ditukar setiap 3 hingga 4 bln..
(sumber: www.kabarinformasi.com)
INILAH AKIBATNYA JIKA MENGGANTI SIKAT GIGI TERLALU LAMA..!! KASIH TAULAH SANAK SAUDARA ANDA"!! SEBELUM TERJADI PENYESALAN..?? ( TOLONG SEBARKAN INFO INI ) INILAH AKIBATNYA JIKA MENGGANTI SIKAT GIGI TERLALU LAMA..!! KASIH TAULAH SANAK SAUDARA ANDA"!! SEBELUM TERJADI PENYESALAN..?? ( TOLONG SEBARKAN INFO INI ) Reviewed by ratno on 00.46 Rating: 5