ALLAHUAKBAR...!! Luarbiasa Spanduk Ini..!!! Yang SETUJU Sama SPANDUK Ini Bantu SHARE Ya Biar Jadi Inspirasi...



Sebagian Muslim saat ini merasa keberatan meninggalkann aktivitasnya saat seruan untuk Sholat berkumandang. termasuk saya sendiri.. Beberapa merasa risih dengan adanya Adzan. Beberapa juga enggan menyegerakan Sholat berjamaah di Masjid.

Bukanlah karena malas. Sepertinya imannya-lah yang kurang kuat. Hatinya hampa. Tidak ingat Allah Subhanahu Wa Ta’ala. bahkan seringkali mereka risih waktu mendengar Adzan berkumandang...

Foto spanduk " Jogging 5 KM kuat ke Masjid 100 M tidak kuat apa harus dianter tetangga " tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

Foto spanduk ini sendiri diupload oleh akun Facebook bernama Raehanul Bahraen.

Spanduk itu nampaknya diisi sindiran untuk orang yang jarang menunaikan Sholat di Masjid. Memanglah sering kita saksikan dilingkungan kita, atau mungkin saja kita sendiri, begitu mudah untuk berolahraga satu jam jogging berkilo-kilo meter. Tetapi, apabila Adzan tiba kita begitu susah untuk datang ke Masjid walau 10 menit saja. Ada apakah kiranya..?!

Sahabat, kita pasti telah memahami kalau godaan Syaitan begitu dahsyat. Mereka selalu menggoda umat yang beriman untuk selalu menjauh dari tuntunan Allah Subhanahu Wa Ta’ala melalui agama Islam ini.
Untuk itu kita harus selalu meminta perlindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala dari godaan Syaitan. Spanduk itu sudah pasti memperoleh komentar bermacam dari pengguna media sosial.


Kebanyakan komentar diisi dukungan pada isi pesan yang ada di spanduk itu.

 " Iya.. bener banget tu tulisan.... klu telah mati ajah.. berdoa.. agar kuburannya tidak jauh2... tidak sampai 5 KM.., " ungkap akun Facebook bernama Avi Arteti Tharmayz.

 " Subhanallah... sama-sama mengingatkan itu baik... sy sdh lama dak ke Masjid.. jd menginginkan Sholat ke Masjid.. ijin Berbagi ya., " kata akun Facebook bernama Dwi Anita Sriastuti.

 " Ini kenyataan, bagus untuk bahan renungan untuk kita semuanya. Mudah-mudahan lebih baik. Amin., " tutur akun Facebook milik Yuan.

Disamping itu, beberapa Netizen mengaku bila mereka termasuk orang yang disinggung dalam spanduk itu. Memanglah sindiran itu jadi kenyataan yang saat ini ada di orang-orang Indonesia terutama. Mereka lebih suka Sholat dirumah, daripada di Masjid.

Uniknya lagi, spanduk dengan tulisan menyindir itu, jarang sekali yang berkomentar pedas. Hampir semuanya Netizen merasa bersalah sudah kerjakan Sholat yang 5 saat dirumah, terlebih Masjid begitu dekat dari rumahnya, jauh tidak sama bila mereka olahraga Jogging, beberapa puluh kilo juga akan ditempuh.

Mudah-mudahan saja, untuk kita semuanya kata yang ada di spanduk itu memberi Hidayah, agar kita lebih semangat lagi berjamaah. Bila belum, yuk mulai saat ini perbaiki jalinan kita dengan Allah Subhanahu Wa Ta’ala dengan rajin Sholat berjamaah di Masjid...

Bila anda setuju silakan bagikan artikel ini ^_^
Sumber:http://www.mediaterhangat-terpopuler95.com/2016/11/allahuakbar-luarbiasa-sapnduk-ini-yang.html
ALLAHUAKBAR...!! Luarbiasa Spanduk Ini..!!! Yang SETUJU Sama SPANDUK Ini Bantu SHARE Ya Biar Jadi Inspirasi... ALLAHUAKBAR...!! Luarbiasa Spanduk Ini..!!! Yang SETUJU Sama SPANDUK Ini Bantu SHARE Ya Biar Jadi Inspirasi... Reviewed by ratno on 05.00 Rating: 5