Tahukah Anda Dengan Belimbing Wuluh..?? Ternyata Dapat Mengatasi Diabetes , D4rah Tinggi , Dan Masalah Jerawat..!! Begini Cara Meramunya..



Berbagai tanaman yang dapat dipakai sebagai obat penyembuh pada beragam jenis penyakit. Satu diantara yang bisa di proses jadi satu obat, yaitu buah belimbing wuluh. 


Banyak orang yakin jika buah belimbing wuluh itu mempunyai k4ndung4n bermacam jenis s3ny4wa berguna, seperti sap0nin, tann!n, gluk0sida, sampai kalsium, serta berdasarkan pada terasa yang demikian asam konon memiliki k4ndung4n sekian banyak vitamin c yang sangat berguna dalam mengobati sariawan serta buat perlindungan ket4h4nan tubuh. 

Di bawah ini beberapa manfaat yang dapat di proses oleh anda sebagai obat herbal untuk penyakit : 


• Pengobatan jerawat 

Pertama tama siapkan 3 buah belimbing wuluh fresh. Lalu Bersihkan sampai bersih, lalu belimbing wuluh diparut serta berikan sedikit garam. Lalu untuk pemakaiannya tempelkan parutan tadi pada kulit yang berjerawat. Lakukan 2 kali sehari. 
• Pengobatan Tekanan D4r4h Tinggi 

Untuk mengobati penyakit d4r4h tinggi, mula-mula anda buat persiapan 3 buah belimbing wuluh serta biji sari gading 25gr lalu semua dicuci bersih. Tum " buk biji sari gading hingga halus. Lau tumb " ukan biji gading tadi input dalam panci yang berisikan 4 gelas air serta rebus bersamaan belimbing wuluh. Terakhir dinginkan lalu saring rebusan itu sebelumnya diminum. Cukup dikonsumsi 1 gelas sehari d4r4h akan normal kembali. 

• Mengobati Diabetes 

Untuk penyakit diabetes, siapkan 6 buah belimbing wuluh lantas tumb " uk serta input dalam rebusan di isi 6 gelas air. Lalu saringlah serta mengkonsumsi 2 kali sehari. 

Demikian itu tadi beberapa cara untuk memproses serta mengambil faedah belimbing wuluh sebagai obat herbal dalam mengobati beragam penyakit. Anda bisa cobanya di rumah
Tahukah Anda Dengan Belimbing Wuluh..?? Ternyata Dapat Mengatasi Diabetes , D4rah Tinggi , Dan Masalah Jerawat..!! Begini Cara Meramunya.. Tahukah Anda Dengan Belimbing Wuluh..?? Ternyata Dapat Mengatasi  Diabetes , D4rah Tinggi , Dan Masalah Jerawat..!! Begini Cara Meramunya.. Reviewed by ratno on 14.47 Rating: 5