Mau Bikin Kulit Kamu Cantik..!! Di Coba Yuk Mudah Kok..?? Cukup Dengan Makanan dan Minuman Ini...!!



Siapa yang tidak ingin mempunyai kulit cantik, sehat, dan awet muda. Kesempurnaan ini tentu menjadi dambaan sebagian besar wanita di dunia. Ragam perawatan pun rela dilakukan untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat, mulai dari cara yang alami hingga operasi plastik.

Namun untuk kamu yang tidak menyukai cara instan dengan operasi, ada cara yang bisa dilakukan agar memiliki penampilan kulit yang cerah, muda serta cantik.

Menurut Gary Goldenberg, Dermatology Director, Mount Sinai Hospital, New York, AS, ada jenis makanan yang kaya manfaat untuk kecantikan kulit:

Gandum
Perlu diingat, gandum yang baik adalah sereal gandum bukan yang instan. Kandungan vitamin E dan asam amino pada gandum baik untuk memberikan nutrisi pada kulit kamu. Selain itu, gandum juga bisa menangkal radikal bebas dari paparan sinar matahari.

Kopi
Selain ampasnya yang bisa digunakan sebagai masker atau scrub, ternyata zat kafein pada kopi juga bisa bermanfaat untuk menyempitkan pembuluh darah dan merangsang untuk meregenerasi kulit menjadi lebih baik. Untuk hal ini yang berlaku hanyalah kopi hitam.

Jeruk
Buah yang kaya akan vitamin C ini sangat membantu untuk mendorong pertumbuhan kolagen. Fungsi kolagen pada kulit adalah agar kulit tidak kendur dan keriput. Tak perlu operasi, cukup sering mengonsumsi jeruk maka dijamin kulit kamu akan kencang.
Mau Bikin Kulit Kamu Cantik..!! Di Coba Yuk Mudah Kok..?? Cukup Dengan Makanan dan Minuman Ini...!!  Mau Bikin Kulit Kamu Cantik..!!  Di Coba Yuk Mudah Kok..?? Cukup Dengan Makanan dan Minuman Ini...!! Reviewed by ratno on 02.33 Rating: 5