Hati Hati kalau Ketemu Ulat ini, Menyentuhnya Artinya Kamu Hanya Punya 1 Hari Lagi Hidup Di Dunia Ini Tolong Di Bagikan Biar Banyak Orang Yang Tahu ..!!!



Semua hewan yang mempunyai racun atau bisa itu tentu adalah hewan yang begitu beresiko serta mematikan.

Terkecuali ular, ternyata ada hewan lain yang juga memiliki racun mematikan yang dapat membunuh manusia dalam waktu sekejap.

Hewan itu yaitu ulat bulu yang mempunyai nama ilmiah Lonomia Obliqua atau dimaksud dengan juga ulat pembunuh. Ulat ini sangat banyak diketemukan di Brazil.

Dari wujudnya ulat ini telah terlihat begitu menyeramkan. Badannya diselimuti oleh suatu hal yang mirip miniatur pohon-pohon. Lantas, tiap-tiap cabang runcing di badannya itu yang dilapis racun mematikan yang
bisa segera masuk ke aliran darah serta lalu mengakibatkan pembekuan.
Ulat Pembunuh 2
Ulat Pembunuh 2
Orang yang terserang racun ulat ini bakal langsung merasakan sakit mendadak tanpa ada sebab. Lalu, bagian yang terserang akan memar, membengkak, merasa sakit, serta dapat mengakibatkan sakit kepala sampai muntah-muntah.

Sesudah dua hari tersengat racunnya, seseornag bakal alami kehabisan trombosit darah yang berbuntut pada kematian.

Serta yang lebih menyeramkannya lagi yaitu, belum diketemukan obat penangkal racun ulat ini. Jadi, siapa juga yang terserang akan menjemput ajalnya dalam beberapa hari saja.

sumber : http://www.tribunokutimur.com/
Hati Hati kalau Ketemu Ulat ini, Menyentuhnya Artinya Kamu Hanya Punya 1 Hari Lagi Hidup Di Dunia Ini Tolong Di Bagikan Biar Banyak Orang Yang Tahu ..!!! Hati Hati kalau Ketemu Ulat ini, Menyentuhnya Artinya Kamu Hanya Punya 1 Hari Lagi Hidup Di Dunia Ini Tolong Di Bagikan Biar Banyak Orang Yang Tahu ..!!! Reviewed by ratno on 09.23 Rating: 5