Percaya Tidak..!! Di Balik Pria Sukses Ada Wanita Hebat Di Balik Pria Gagal Ada Satu Atau Lebih Wanita Gatal

Katanya jika ada seorang pria sukses dalam kehidupannya maka lihatlah siapa wanita yang ada di belakangnya. Wanita tersebut bisa saja ibu yang melahirkannya, bisa juga istrinya dan mungkin juga pacarnya yang baik, yang mau sama-sama berjuang serta mendoakan dan memberikan dukungan dalam karirnya.



Begitu juga sebaliknya dibalik pria yang gagal akan kehidupannya bukan tidak mungkin karena disebabkan oleh kehilafannya yang suka main-main dengan wanita gatal wajar saja kalau akhirnya pria gagal.

Wanita Hebat Akan Selalu Menguatkan Lelakinya, Agar Semangat Namun Juga Tidak Lupa Mendoakan

Wanita hebat akan selalu berusaha ada dan menguatkan laki-lakinya, untuk semangat membangun masa depan, semangat menghadapi kegagalan-kegagalan yang ditemui. Doa-doanya tidak pernah terputus mendoakan kebaikan untuk lelakinya.

Sehingga degan sendirinya semangat dan dorongannya untukmu seolah menjadi sebuah ‘hoki’ atau keberuntungan tersendiri bagi dirimu. Ingat wanita hebat melihat dirimu hingga kebagian terdalam dirimu karenanya mereka sangat mungkin kalau kamu akan sukses.

Sementara Wanita Gatal Akan Membuat Pria Sibuk Bersenang-Senang Tanpa Peduliakan Masa Depannya


Berbeda dengan wanita gatal yang taunya hanya mengajak kamu bersenag-senag saja tanpa meperdulikan bagaimana kamu dimasa depan. Kamu akan dibuat nyaman oleh wanita gatal namun kenyamannan itu hanya sementara saat itu juga tidak untuk masa depanmu. Kamu akan dibuatnya terbuai olehnya hingga lupa pada dirimu sendiri.

Wanita Gatal Mana Peduli Dengan Masa Depanmu, Baginya Yang Terpenting Adalah Masa Depannya Sendiri, Kamu Gagal Dia Cari Yang Lain Lagi


Bagi wanita gatal masa depanmu tidaklah penting, karena yang terpenting bagi mereka adalah masa depan mereka sendiri. Kalau kamu sudah tidak lagi mampu membuat mereka senag kamu akan ditinggalkan begitu saja dan mereka akan mencari pria lain yang bisa membahagiakan orang lain.

Karenna bagi wanita gatal mudah meninggalkan sesuatu yang sudah tidak berharga dan tidak sulit mendapatkan penggantinya. Wanita gatal tau kalau pria suka dengan kesenangan yang berhubungan dengan wanita.

Soal Mengajak Bersenag-Senang Wanita Gatal Memang Jagonya, Wanita Hebat Tidak Akan Mampu Menyainginya

Wanita gatal memang jagonya kalau soal urusan ngajak senang-senang, karena memang hidup mereka inginnya selalu senang bagaimanapun caranya. Sementara wanita hebat terlalu sibuk memikirkan serta melakukan banyak hal agar pria yang dicintainya bisa sukses dimasa depan, hingga bisa merasa bahagia yang sesungguhnya.

Hidup Itu Pilihan, Kalau Kamu Milih Menghabiskan Masa Mudamu Buat Senang-Senang Tentu Sangat Mungkin Kalau Kamu Akan Gagal Di Masa Depan

pantip-compressedHidup itu memang pilihan, silahkan kamu memilih bersenag-senag dengan wanita-wanita yang tidak menguntungkan apa-apa bagimu jika kamu sudah siap akan membangun masadepanmu ketika kamu sudah menyesali telah menyia-nyiakan hidupmu.

Jika kamu memilih wanita yang hebat yang mau mendampingimu dalam keadaan apapun maka bertahanlah dengan wanita yang tepat, yang dapat menguntungkan masa depanmu.

Wanita-Wanita Gatal Memang Menggoda, Tapi Wanita Hebat Itu Lebih ‘Agung’ Kamu Jangan Tertipu

Wanita-wanita gatal memang menggoda mata dan diri tapi semenggoda-menggodanya wanita gatal masih menang wanita hebat, karena wanita hebat sangat istimewa lahir dan batinnya. Karenanya wanita hebat mampu membuat laki-lakinya sukses. Sementara wanita gatal hanya mampu membuat prianya gatal.

Sumber: http://duapah.com/
Percaya Tidak..!! Di Balik Pria Sukses Ada Wanita Hebat Di Balik Pria Gagal Ada Satu Atau Lebih Wanita Gatal Percaya Tidak..!! Di Balik Pria Sukses Ada Wanita Hebat Di Balik Pria Gagal Ada Satu Atau Lebih Wanita Gatal Reviewed by ratno on 16.17 Rating: 5