Coba lakukan ini...!! Letakkan Kubis Did4da Dan Kaki''' Anda Akan Terkejut Melihat Hasilnya Sangat Mengagumkan ! Tolong Sebarkan

Jalan keluar alami senantiasa jadi yang terbaik dan sebagian besar tak memiliki resikonya. Kubis yakni satu di antara sayuran yang paling banyak digunakan untuk menyembuhkan penyakit pada tubuh manusia.



Hal semacam ini penuh dengan vitamin C dan biasanya digunakan untuk menyembuhkan kondisi seperti sakit kepala, persoalan kel3njar tir0id, dan lain-lain

Tetapi kubis dapat digunakan lewat cara yang berbeda untuk membantu kita. Kubis dapat diletakkan pada tubuh manusia dan melakukan tindakan sebagai magnet untuk beberapa persoalan kesehatan. Jadi, mulai sekarang ini kecuali menempatkan kubis dalam salad, Anda bisa menempatkannya di bagian tubuh yang tidak sama untuk menyembuhkan kondisi yang tidak sama :

Meredakan sakit lantaran men*yu*sui 

Apabila Anda yakni seorang ibu yang tengah men*yu*sui, Anda dapat menempatkan daun kubis pada p4yud4r4 Anda, langkah tersebut dapat memperingan rasa sakit lantaran men*yu*sui. Langkahnya input lembaran kubis ke air dingin lantas letakkan kubis diatas p4yud4r4 Anda, tetapi jangan sampai tutup puting su*su Anda. Atau input daun kubis dalam b.r.a Anda juga dan biarkanlah disana selama 20 menit sampai Anda merasa h4ngat.

Menangani persoalan kel3njar tir0id 

Apabila Anda memiliki persoalan kel3njar tir0id daun kubis bakal membantu Anda. Kel3njar tir0id yakni segi yang demikian paling utama dari tubuh manusia, lantaran merubah perubahan h0rm0n, metab0l!sme dan sistem pencernaan. Untuk pekerjaan normal itu menempatkan daun kubis di tenggorokan Anda di mana letak kel3njar tir0id ada, balut dengan perban dan biarkanlah sepanjang malam.

Mengatasi p3mbengk4kan di kaki dan tangan 

Apakah Anda memiliki pe3mbengk4kan di lengan atau kaki? Cobalah menempatkan daun kubis pada daerah yang b3ngk4k itu. Tutup dengan perban dan biarkanlah kompres kubis selama Anda tidur. Anda akan saksikan ketidaksamaan besarnya saat pagi hari.

Mengatasi sakit kepala 

Obat terbaik untuk sakit kepala yakni menempatkan kubis fresh di bagian atas kepala.

Sumber: http://www.mediakesehatanonline.com/
Coba lakukan ini...!! Letakkan Kubis Did4da Dan Kaki''' Anda Akan Terkejut Melihat Hasilnya Sangat Mengagumkan ! Tolong Sebarkan Coba lakukan ini...!! Letakkan Kubis Did4da Dan Kaki''' Anda Akan Terkejut Melihat Hasilnya Sangat Mengagumkan ! Tolong Sebarkan Reviewed by ratno on 11.21 Rating: 5