Apa Sih Goyang PPAP Yang Sudah Ditonton 14 Juta Orang, Dan Akan Gusur Gangnam Style...??? Lihat Selengkapnya..!!

Goyang PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen) sedang tren. Goyang konyol dari Jepang ini menjadi viral di seluruh dunia. Goyang PPAP diyakini akan menggusur goyang Gangnam Style yang pernah heboh.

Video goyang PPAP dibuat oleh Piko Taro, karakter fiktif yang diciptakan dan dimainkan komedian sekaligus musisi asal Jepang, Kazuhiko Kosaka.



Salah satu video PPAP diunggah di akun CHEE YEE Teoh. Video berjudul PPAP Pen Pineapple Apple Pen itu diunggah pada Sabtu (24/9/2016). Hingga Jumat (30/9) video berdurasi 51 detik itu sudah ditonton 14 juta orang.

Video ini diyakini menyedot penonton dalam jumlah yang lebih besar beberapa hari ke depan. Cover PPAP pun bermunculan mulai di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Taiwan, Thailand, Filipina, Korea, hingga Malaysia.

Si pembuat video ini pun menjadi populer karena gaya dan jogetan konyolnya. Dalam sepekan terakhir, lagu ini sudah banyak di-share pengguna media sosial. Bahkan dalam sebuah komentar, ada pengguna yang mengatakan, sulit sekali mencari pengunggah asli video ini.

Lagu PPAP sebenarnya tidak terlalu susah. Liriknya sangat mudah diingat. Meski pun aneh dan mungkin tidak punya makna yang serius. Liriknya hanya menggabungkan kara pena, apel dan nanas.

“Ketika saya membuat musik ini, saya menyanyikannya terlalu cepat,” ujar Piko-Taro dalam sebuah kicauannya kepada fans, seperti dikutip BBC.

Lagu ini memang punya semua bahan untuk menjadi video viral. Lagu ini punya beat yang adiktif, lirik konyol dan tarian sederhana aneh yang bisa ditiru semua orang.

Beberapa media menyebut Piko-Taro akan menjadi Psy (Gangnam Style) berikutnya. Apalagi, saat ini lagu ini sudah banyak ditiru. Di YouTube dan sejumlah media jejaring sosial lainnya, sudah banyak orang yang menirukan lagu ini.

Berikut ini video PPAP yang menjadi viral di dunia:



Sumber: http://pojoksatu.id/
Apa Sih Goyang PPAP Yang Sudah Ditonton 14 Juta Orang, Dan Akan Gusur Gangnam Style...??? Lihat Selengkapnya..!! Apa Sih Goyang PPAP Yang Sudah Ditonton 14 Juta Orang, Dan Akan Gusur Gangnam Style...??? Lihat Selengkapnya..!! Reviewed by ratno on 16.32 Rating: 5