" AKHIRNYA TERUNGKAP SUDAH " INILAH YANG DIRAHASIAKAN OLEH FREEPORT DI BAWAH TANAH NUSANTARA. SUDAH CUKUP BANGSA INI DIJAJAH, BANTU SEBARKAN AGAR YANG LAIN JUGA TAU KELICIKAN INI

Mungkin saja saja saja anda pernah saksikan gambar kubangan galian tambang Freport di Papua. Namun tahukah anda jika sebenarnya itu cuma secuil dari banyak tambang yang digali habis dan dangkut keluar negeri?



Pada tayangan video di bawah ini bisa terang anda saksikan sekian mengagumkan banyak kekayaan Nusantara yang dikeruk terus-menerus. Walau sebenarnya rupanya kekayaan itu yang buat negara-negara maju bergelimang kekayaan dengan pongahnya. Di hadapan negara dunia ketiga seperti Indonesia, timur tengah dan benua Afrika mereka seolah mencibir dan saksikan rendah, tetapi hakekatnya jadi mereka makmur karena merampok hasil bumi Afrika=Permata, Timur Tengah=Minyak, Indonesia=Emas.

Di Afrika senantiasa bergejolak kerusuhan antar suku serta agama. Di timur tengah senantiasa jalan bentrok seolah tak berkesudahan. Indonesia punya niat di buat miskin senantiasa sebab jika kaya bahaya!

Bisa melek/sadar/siuman dari pembodohan. Mengapa Indonesia 'Bahaya' jika tak miskin? Dilihat dari segi jumlah beberapa orang yang nyaris sama juga dengan negara adidaya sekarang ini, Indonesia menyimpan kekayaan sebagai 'amunisi perang' atau modal kuasai dunia, bahkan juga histori mengemukakan bangsa Nusantara pernah menaklukkan tempat yang terbentang dari New Zealand sampai Chili (amerika latin).

Sumber: http://garis-muslim.blogspot.co.id/

" AKHIRNYA TERUNGKAP SUDAH " INILAH YANG DIRAHASIAKAN OLEH FREEPORT DI BAWAH TANAH NUSANTARA. SUDAH CUKUP BANGSA INI DIJAJAH, BANTU SEBARKAN AGAR YANG LAIN JUGA TAU KELICIKAN INI " AKHIRNYA TERUNGKAP SUDAH " INILAH YANG DIRAHASIAKAN OLEH FREEPORT DI BAWAH TANAH NUSANTARA. SUDAH CUKUP BANGSA INI DIJAJAH, BANTU SEBARKAN AGAR YANG LAIN JUGA TAU KELICIKAN INI Reviewed by ratno on 16.16 Rating: 5