TERUNGKAP!! Video Latihan Mengerikan TNI Yang Membuat Negara Luar Ketakutan

TNI

Ternyata kehebatan tetantara Nasional Indonesia sejak dulu sudah diakui kehebatannya, Bahkan belum lama ini beredar video latihan yang dilakukan calon prajurit TNI rupanya bikin kagum media asal Inggris. Apalagi, latihan itu memakai peluru tajam yang setiap saat bisa merenggut nyawa prajurit. 

Diambil dari harian Daily Mail, Kamis (31/12), mereka memuat video latihan prajurit TNI dengan judul 'Lihat latihan mengerikan di Indonesia sebagai prajurit menghindari Peluruh Tajam dari senapan serbu saat merayap didalam lumpur'. Latihan yang dimaksud adalah doper. 

Video itu memperlihatkan enam prajurit dari Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU, dimana mereka dilatih dua orang dengan peluru asli. Dua pelatih tersebut menggunakan senapan semi otomatis AK-47 buatan Soviet.
Tetapi, Daily Mail mengatakan video itu adalah latihan Komando Pasukan Spesial (Kopassus), padahal dari logo, seragam dan senjata yang dipakai latihan doper itu dilakukan oleh Paskhas.

Latihan doper ini tidak hanya dikhususkan pasukan elite TNI saja. Hampir seluruh satuan TNI mewajibkan latihan ini kepada seluruh prajuritnya. Apa yang menurut prajurit TNI latihan biasa, ternyata menakutkan untuk negara lain.



Sumber: http://news.viatekno.com/2016/01/terungkap-video-latihan-mengerikan-tni.html
TERUNGKAP!! Video Latihan Mengerikan TNI Yang Membuat Negara Luar Ketakutan TERUNGKAP!! Video Latihan Mengerikan TNI Yang Membuat Negara Luar Ketakutan Reviewed by ratno on 20.20 Rating: 5