Sungguh Disyangkan..!!! Manor Racing Resmi Memutus Kontrak, Rio Haryanto Keluar dari Formula 1

Rio Haryanto
Tim Manor Racing secara resmi menyatakan telah memutuskan kontrak dengan pembalap Indonesia Rio Haryanto. Mereka menawarkan Rio menjadi pembalap cadangan untuk sisa musim Formula 1 tahun ini. 
Dalam pernyataan resminya Manor menyatakan bahwa Rio tidak mampu memenuhi kewajibannya seperti tertuang dalam kontrak. Rio gagal memenuhi kwajiban pendanaan sebesar 15 juta euro. Dia hanya mampu memberikan 8 juta euro saja sehingga kekurangan dana sebesar 7 juta euro. 
 " Rio telah menjadi anggota tim kami yang begitu berharga sejak Januari, saat kami menandatangani kontrak dengan dia untuk musim ini. Beberapa waktu lalu, manajemennya mengindikasikan bahwa mereka mengalami kesulitan untuk memenuhi kewajiban dari kontrak itu melebihi dari GP Hungaria, " ujar Direktur Balap Manor Racing, Dave Ryan. 
 " Tim Rio telah bekerja tanpa lelah untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan pendukungnya dari Indonesia dan kami telah mendukung upaya itu sebisa kami, termasuk membiarkan Rio membalap pada GP Jerman, " lanjutnya. 
Dave mengatakan bahwa Manor tetap mendukung Rio bertahan di ajang Formula 1. Mereka menawarkan Rio untuk menjadi pembalap cadangan Manor. 
 " Kami akan segera mengumumkan rekan baru untuk Pascal Wehrlein, " kata Dave.

Sumber: http://www.tabloidbintang.com/articles/berita/Peristiwa/44661-manor-racing-resmi-memutus-kontrak-rio-haryanto-keluar-dari-formula-1
Sungguh Disyangkan..!!! Manor Racing Resmi Memutus Kontrak, Rio Haryanto Keluar dari Formula 1 Sungguh Disyangkan..!!! Manor Racing Resmi Memutus Kontrak, Rio Haryanto Keluar dari Formula 1 Reviewed by ratno on 21.57 Rating: 5