SUBHANALLAH,,!!! Sulit Untuk Di Percaya....!!! BAYI LAHIR MEMBAWA AL-QUR AN, DARI RAHIM IBU NYA..!!



Tak ada yang tidak mungkin apabila Allah telah berkehendak. Walau itu di luar jangkauan akal manusia. Sekali lagi Allah telah tunjukkan kuasanya. Seorang bayi di Nigeria lahir sambil membawa Alquran dari rahim ibunya. Sejatinya, ibu bayi itu beragama Kristen, namun pasca melihat mukjizat Allah itu, sang Ibu Non Muslim Selekasnya Mengucap Syahadat ibu dan nenek bayi itu selekasnya mengucapkan dua kalimat syahadat dan menyatakan diri masuk Islam.

Seperti dikabarkan harian Pmnewsnigeria, Senin (14/5/12) dan diambil oleh laman Republika. co. id (19/05/12) , bayiitu lahir di 112 Olateju Street, Mushin, Lagos State, Nigeria Barat Daya pada 7 Mei 2012 lalu. Saat keluar dari rahim ibundanya, bayi itu membawa satu Mushaf kecil di tangannya.

Kikelomo Ilori, nama ibu bayi itu. Wanita 32 th. yang bekerja sebagai seseorang ahli kecantikan segera ubah namanya jadi Sherifat waktu masuk Islam. Hal semacam itu diikuti nenek bayi itu yang ubah namanya jadi nama Islam. Kelahiran bayi itu juga menyedot perhatian beberapa ulama di negara benua hitam itu. Sebagian ulama di Nigeria berkumpul untuk berikan nama pada bayi itu. Sesudah mengemukakan ceramah singkat, seseorang ulama Nigeria, Ustad Abdul Rahman Olanrewaju Ahmed, membernama pada bayi itu Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo.
Untuk hindari syirik dan kesesatan, Ustad Abdul Rahman juga menasihati sang ibu apabila bayinya tidaklah seseorang nabi, walaupun ia terlahir dari rahimnya sembari memegang Alquran. Menurut dia, peristiwa itu yakni kehendak Allah, untuk kirim bayi itu ke dunia melalui cara yang mempesona.

Dalam acara pemberian nama itu, ikut ada ulama setempat, Abdulraman Sulaiman Adangba, Ketua Nasrulifathi Society of Nigeria, NASFAT, Ustadz Alhaji Abdullahi Akinbode, dan Dr Ramoni Tijani dari Alifathiaquareeb Islamic Society of Nigeria. Kelahiran sang bayi juga berikan barokah untuk tetangga sekampung.

Pedagang tumpah ruah jual beragam souvenir sehubungan bayi itu, dari mulai kaos, tasbih, dan photo bayi itu. Tidak heran apabila kelahiran bayi itu disangka pro-kontra sebagian pihak. Sebagian pihak berkata mustahil, namun sebagian yang lain berasumsi momen itu yakni kuasa Tuhan, dimana tak ada yang mustahil bagiNya.

Bahkan juga, seseorang dokter dipecat garagara mengemukakan peristiwa itu yaitu hoax dengan kata lain berita bohong.

Walau sebenarnya sanksi, media dan ibunya sendiri yang awalannya non muslim melihat dengan mata kepalanya sendiri.

Sumber: http://www.semogaberkah.org/
SUBHANALLAH,,!!! Sulit Untuk Di Percaya....!!! BAYI LAHIR MEMBAWA AL-QUR AN, DARI RAHIM IBU NYA..!! SUBHANALLAH,,!!! Sulit Untuk Di Percaya....!!! BAYI LAHIR MEMBAWA AL-QUR AN, DARI RAHIM IBU NYA..!! Reviewed by ratno on 06.28 Rating: 5