PENTING....!!!! Minum Air Hangat Setiap Bangun Tidur, Semua Penyakit Hilang! Begini Caranya, Silakan Share!!



Setiap kali mencerna makanan/minuman yang suhunya berbeda dari temperatur badan kita (yang wajarnya 37 derajat celcius) jadi tubuh otomatis akan bekerja lebih keras. Air hangat menolong memperlancar kinerja tubuh dan terasa menyegarkan terutama pengidap masalah pencernaan. 

Di Jepang telah turun temurun rutinitas minum air hangat begitu bangun tidur. Dapat dibuktikan asosiasi medis Jepang menggunakan terapi air hangat untuk mengatasi beragam penyakit kronis. Berhasil menanggulangi penyakit : sakit kepala, masalah jantung, badan pegal linu, epilepsi, arthritis, obesitas/kegemukan, bronkitis, TBC, meningitis, asma, infeksi saluran kencing, sakit ginjal, diare, konstipasi (BAB), diabetes, penyakit mata, kanker, masalah menstruasi, serta THT. 

Metode terapi pengobatan : 

Begitu bangun tidur, minumlah empat gelas air hangat, sebelum melakukan apa-apa. 
Sikat gigi dan bersihkan mulut, tapi jangan makan-minum sampai 45 menit lalu. 
15 menit setelah makan-minum (sarapan) secukupnya, jangan makan-minum apa pun sepanjang 2 jam.

selanjutnya. 

Perhatikan daftar berikut ini yang menunjukkan jumlah hari dalam penanganan terapi air hangat ini, yang terbukti menekan dampak penyakit secara signifikan : 

Konstipasi (sulit BAB) : 10 hari. 
Lambung/pencernaan : 10 hari. 
Darah tinggi : 30 hari. 
Diabetes (gula darah) : 30 hari. 
Tuberculosis : 90 hari. 
Kanker : 180 hari (6 bulan). 

Patut di ketahui bahwa serangan jantung tidak selamanya dirasakan melalui tangan kiri, waspadai sakit di daerah rahang. Biasanya berkeringat juga adalah pertanda gangguan jantung dari penderita penyakit jantung yang menyerang saat tidur dan tidak bisa bangun. Harap waspada jika mendadak ada rasa nyeri dibagian rahang. 

Semakin banyak kita ketahui, semakin besar kemungkinan menjauhkan penyakit, insyaallah. Seorang kardiologi menyampaikan setiap orang yang membaca pesan ini lalu membagikannya/memberi tahu orang lain yang mereka kenal (keluarga/teman) maka insyaallah setidaknya kita akan dapat minimal menyelamatkan 1 nyawa. 

Jangan abaikan pesan ini, share kepada orang-orang yang anda kenal. Mungkin saja anda dijadikan perantara oleh Yang Maha Kuasa akan kesembuhan mereka atau terhindar dari berbagai penyakit kronis. Satu klik share dapat begitu berdampak positif karena menyebar!

PENTING....!!!! Minum Air Hangat Setiap Bangun Tidur, Semua Penyakit Hilang! Begini Caranya, Silakan Share!! PENTING....!!!! Minum Air Hangat Setiap Bangun Tidur, Semua Penyakit Hilang! Begini Caranya, Silakan Share!! Reviewed by ratno on 04.48 Rating: 5