Hati-Hati...!!! 6 Makanan yang Dianggap Sehat Ini Justru Timbulkan Penyakit



Mempunyai pola makan teratur serta rajin mengkonsumsi makanan sehat yaitu investasi yang begitu baik untuk tubuh. Baik untuk diet menurunkan berat badan atau karena ingin meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Salah satu yang dapat dilakukan misalnya, menghindari junk food dan mengisi kulkas dengan makanan yang menyehatkan. 

Walaupun demikian ada kalanya Anda mengkonsumsi sumber makanan yang sudah melalui proses atau kesegarannya tidak otentik, sehingga ada kemungkinan makanan yang dikira sehat ternyata tidak sehat. Dampaknya, ada masalah pada tubuh atau untuk yang sedang diet tujuan mengurangi berat badan malah tidak tercapai. 

Jadi, begitu penting menyadari fakta mengenai gizi dan bahan alami yang terdapat pada makanan yang betul-betul sehat. Apa sajakah jenis makanan itu?

1. Susu Kedelai 

Beberapa orang percaya susu kedelai sehat serta rendah kalori, tetapi apabila mengonsumsi setiap hari bisa mengandung gula yang tinggi. 

2. Makanan Kaleng 

Bila memakai makanan kaleng untuk menghemat waktu, ada resiko kesehatan. Karena produk makanan kaleng tinggi kandungan sodiumnya dan dapat mengakibatkan tekanan darah tinggi. 

3. Roti 

Terkecuali roti gandum, roti bisa beresiko untuk kesehatan karena tinggi kalori dan rendah kandungan serat makanya menyebabkan masalah pencernaan. 

4. Jus Buah 

Banyak yang berasumsi jus buah yang di jual bebas sehat. Ternyata kandungan gulanya tinggi serta dapat juga di buat dari air yang terkontaminasi. Sebuah riset mengatakan jus jeruk bisa mengakibatkan infeksi dan sinus saat dikonsumsi terlalu berlebih. 

5. Yoghurt 

Frozen yoghurt begitu populer di kalangan anak muda karena mereka menganggap sehat. Tetapi, frozen yoghurt mengandung banyak gula dan lemak. 

6. Sayur Organik 

Buah-buahan dan sayuran organik mengandung lebih sedikit pestisida serta mempunyai lebih banyak nutrisi. Tetapi, dapat juga mengandung beragam mikroba seperti E. coli serta salmonella, yang bisa menyebabkan penyakit.

Sumber: http://tabloidnova.com/
Hati-Hati...!!! 6 Makanan yang Dianggap Sehat Ini Justru Timbulkan Penyakit Hati-Hati...!!! 6 Makanan yang Dianggap Sehat Ini Justru Timbulkan Penyakit Reviewed by ratno on 17.23 Rating: 5