ASTAFIRLLAH!!! INILAH FAKTA MENGAPA ORANG HAMIL DI LUAR NIKAH MUDAH MELAHIRKAN !!!(WANITA WAJIB BACA) BERIKUT PENJELASANYA :



Dizaman yang serba modern saat ini ternyata fenomena wanita yang hamil diluar nikah dapat kita temui nyaris dimana mana hal semacam ini berjalan akibat bebasnya pergaulan anak muda serta tingkah laku 5**5 b3b4s yang mereka terapkan. 

Dan mengakibatkan beberapa wanita yang hamil tiada tahu siapa ayah dari anak yang ia kandung. 

Nah anehnya, lagi umum wanita yang telah hamil diluar nikah ini bila melahirkan atau bers4l! n selalu mudah, saksikan saja di berita berita yang menyampaikan berita kalau ada orang yang melahirkan dijalan, di wc bahkan juga di dalam kamar tidak ada pertolongan orang lain. 

Mengapa mengandung anak luar nikah lebih mudah dalam bers4l! n? berikut penjelasanya : 

‘Kata Sorang ustaz yang mengajar saya mengenai agama, ketakutan buat seorang’ gadis demikian ‘yang terlanjur dapat melahirkan anaknya dengan gampang. 

Tuturnya lagi, dari mulai hubungan yang salah, waktu hamil tak terlihat kepayahan seperti wanita-wanita umum waktu tengah hamil. ALLAH cabut rasa 
kepayahan itu sampai tak dapatkan pahala seperti 
wanita-wanita 


lain yang bersusah payah saat hamil hasil 


pernikahan yang sah. 

Terkadang, tanda sinyal sebagai orang hamil juga tak tampak. Perutnya tak tampak besar, bisakah jalan dengan gagahnya. Terkadang, dapat pergi sekolah serta buat aktivitas lapangan seperti siswa yang lain, tengah 


sesungguhnya tengah sarat memiliki kandungan. Itu satu lagi nikmat yang dicabut. 

Lantas waktu melahirkan nanti, mudah saja anak itu keluar dalam toilet dapat juga usai. Jadi, pahala sakit lantaran melahirkan anak itu sudah diangkat darinya. 

Wanita umum, pada keadaan begini mesti dibantu oleh bidan yang terampil, itu juga susah serta sakit untuk melahirkan anak, namun wanita yang terlanjur itu gampang saja. 

Sesudah anak itu lahir, mereka sumbatkan dalam toilet serta flush! Mengapa sampai sekian kejam? Lantaran perasaan kasih sayang sudah dicabut darinya. 

Jadi, pada banyak gadis, mudah terbujuk rayuan cwoknya. Secinta apa pun anda pada seorang pria, jangan pernah serahkan diri anda dengan jalan yang salah. Anda bakal dihantui perasaan bersalah seumur hidup anda. KAMU BISA MEMBERIKAN SEMUA YANG KAMU MILIKI ASAL MEMILIKI HUBUNGAN YANG SAH “. 

Apa pun itu semua yakni kuasa Allah SWT serta memiliki rejeki semasing. Ada pula yang dapat rejeki mudah bers4l! n. 
Wallahua’lam

Sumber: http://www.bagikan-ya.com/
ASTAFIRLLAH!!! INILAH FAKTA MENGAPA ORANG HAMIL DI LUAR NIKAH MUDAH MELAHIRKAN !!!(WANITA WAJIB BACA) BERIKUT PENJELASANYA : ASTAFIRLLAH!!! INILAH FAKTA MENGAPA ORANG HAMIL DI LUAR NIKAH MUDAH MELAHIRKAN !!!(WANITA WAJIB BACA) BERIKUT PENJELASANYA : Reviewed by ratno on 05.55 Rating: 5