ajaib..!! Gula D4r4h Akan Norm4l Kembali, Diabetes Sembuh Total, Luk4 Akan Terobati Dengan Daun Kopasanda. Tolong B4gikan Begini Cara Meramuanya. semoga bermanfaat.!!!

Daun kopasanda yaitu pada permukaan sisi atasnya apabila dipegang terasa licin sebentar dibagian bawahnya terasa berb " ulu. Memiliki bau khas apabila di c! um.

Dulu sebelumnya orang tahu p3nyakit Diabetes melitus, daun kopasanda dikenal sebagai obat luka. Daun itu banyak digunakan oleh TNI ketika itu bila ada luka goresan sampai daun itu lebih popular di Makassar dengan nama daun kopasanda. Ada juga yang menamai Daun Kamboja. Tiap-tiap daer4h punyai nama sendiri untuk tumbuhan ini.



Apapun namanya, kenyataannya tumbuhan ini memiliki manfaat yang mengagumkan. Satu di antara manfaat dari tumbuhan ini yakni dapat digunakan sebagai obat alternatif untuk penyakit Diabetes Melitus. Untuk menggunakan Daun Kopasanda kenyataannya punyai ketetapan sendiri sama seperti pengalaman Andi yang memikul derita penyakit Diabetes Melitus.

Saat itu Andi tak memahami apabila dia terkena penyakit Diab3tes, hanya saja yang di rasa yaitu perasaan l3mas, selalu h4us, perasaan mengantuk, selalu k3nc! ng dan tidak ada g4! rah hidup. Lantas Andi memeriksakan kesehatannya ke Rumah Sakit, dan pada akhirnya kenyataannya div0ni5 m3mikul derita Diabetes dengan GDS = 600.

Seseorang menyarankan untuk cobalah obat alternatif yaitu Daun Kopasanda dengan ketetapan mengambil 11 helai daunnya lantas dicuci bersih lalu dimasak dengan 2 gelas air sampai mendidih dan airnya tinggal 1 gelas. Air tapisannya diminum keseharian satu. gelas.

Setelah mengk0msumsi selama 3 hari berturut-turut, lantas Andi kembali memeriksakan gula d4r4hnya. Pada akhirnya demikian mengagumkan karena hasil GDS Andi tingal 120.

Pengalaman itu memberi ide rekanan saya dari Fakultas Farmasi untuk pelajari Daun itu. dan kenyataannya pada akhirnya Positif. Daun kopasanda dapat digunakan sebagai obat herbal yang aman dikomsumsi.

Sekian artikel tentang Obat Alternatif untuk Diabetes, mudah-mudahan bermanfaat. Pastikan Anda senantiasa berkunjung ke jenis w3bsite untuk peroleh artikel paling b4ru. Apabila Anda tidak ingin ketin99alan artikel yang akan saya menulis pada saat setelah itu, silahkan like dan berba9i ada banyak yang memerlukan info ini.
Sumber : http :// www. ragamwebsite. com
ajaib..!! Gula D4r4h Akan Norm4l Kembali, Diabetes Sembuh Total, Luk4 Akan Terobati Dengan Daun Kopasanda. Tolong B4gikan Begini Cara Meramuanya. semoga bermanfaat.!!! ajaib..!! Gula D4r4h Akan Norm4l Kembali, Diabetes Sembuh Total, Luk4 Akan Terobati Dengan Daun Kopasanda. Tolong B4gikan Begini Cara Meramuanya. semoga bermanfaat.!!! Reviewed by ratno on 21.05 Rating: 5