Mengejutkan.! Masih Ingat Dengan Syekh Puji.? Begini Nasibnya Sekarang..!! Pimpinan Pondok Pesantren Sempat Menghebohkan Dunia Karena Menikahi Gadis Berumur 12 Tahun.



Mengagetkan.! Masih Ingat Dengan Syekh Puji.? Pimpinan Pondok Pesantren Pernah Menghebohkan Dunia Karena Menikahi Gadis Berusia 12 Th.. 

Tentu kita pernah mendengar nama Syekh Puji yang pernah menghebohkan dunia. 
Tidak lain karena ia sudah menikah dengan seseorang remaja wanita masih tetap masihlah berusia 12 th.. 

Wanita yang dinikahi itu tidak lain yaitu Lutifiana Ulfa. 

Pria bergaya eksentrik bernama asli Pujiono Cahyo Widianto ini memang telah tidak kerap didengarnya. 

Terlebih usai ia dianya keluar bersyarat dari tahanan Polrestabes Semarang Jawa Tengah pada 2009. 

Lelaki berumur 51 th. ini juga dikenal memiliki kekayaan yang melimpah. 
Ia pernah membagi-bagikan uang zakat pada kelompok duafa waktu Lebaran 2008 dengan keseluruhan duit yang dikeluarkannya sejumlah Rp 1, 3 miliar. 

Lantas apa beritanya Syekh Puji sekarang ini, yang lama tidak di kenali beritanya. 

Tersebut cerita dari seseorang blogger yang mendeskripsikan kehidupan Syekh Puji, yang beritanya telah tidak sama dari yang dahulu. 

Blogger itu yaitu Arief Firhanusa.  " Sekian kali saya pernah memandangnya dengan jubah putih ala padang pasir seperti waktu ia menaiki Yamaha Mio tengah beli bensin di SPBU dekat tempat tinggal sekalian pondok pesantrennya, Miftahul Jannah, tak ada helm, belum lama ini,  " tulisnya di Kompasiana. 

 " Kali lain, belum lama ini, saya juga sempat memandangnya tengah belanja satu hal di pasar Bandungan, satu obyek wisata masihlah di tempat Kabupaten Semarang, tak ada jubah dan tasbih besar di leher. Kata pedagang pasar, ia beli sayuran untuk pakan kijang-kijang yang ia memelihara di pekarangan, " lanjutnya. 


Syekh Puji juga diberitakan sudah tidak hoby pamer lagi dan jadi menyibukkan diri dan konsentrasi pada usahanya lewat PT Cahaya Lendoh Terang (Silenter). 

Perusahaan ini menghasilkan kaligrafi berlapis kuningan yang diekspor dengan pendapatan bersih kian lebih Rp 300 juta per bln.. 

Perkawinannya dengan istri keduanya, Ulfa, sudah dikaruniai dua orang anak. 

 " Pria yang mengoleksi belasan mobil elegan itu saat ini betul-betul tutup diri. Bahkan juga aktivitasnya di seminar-seminar motivasi juga sekarang ini tak akan terdengar beritanya, " tulisnya lagi. 

 " Juga, tidak sama dengan saat lantas, sekarang ini Syekh Puji juga tidak kerap tampak untuk acara-acara 'pamer'. Jika dahulu dia kerap menaiki mobil elegan tak ada kap seraya menyemburatkan senyum jumawa. " 




Pada akhir 2015, Syekh Puji juga sempat ikut serta permasalahan penggelapan uang. 



Ia mendatangi Polres Balikpapan berbarengan dengan istri serta anaknya. 
Tidaklah lantaran di panggil tetapi untuk melaporkan permasalahan penggelapan uang yang diduga dikerjakan oleh pegawainya seperti diambil TribunSolo. com dari Tribun Kalimantan timur. 

Syekh Puji menggendong anaknya, jalan mencari ruang untuk melapor. 

Sepanjang dalam perjalanan, petugas polisi ataupun beberapa orang yang ada di sekitaran melihat serta berkata : " Apakah benar itu Syekh Puji, iya itu Syekh Puji ".  

Syekh Puji bakal melaporkan sangkaan penggelapan yang dikerjakan oleh karyawannya. 

 " Di mana ruangan reskrim? Saya inginkan melaporkan tindak kriminil, " tutur Syekh Puji. 

Dari petugas penjaga di kenali ada sangkaan penggelapan yang jalan pada perusahaan yang dikelolanya. 

Sebagian netizen lewat account media sosialnya juga sempat berikanlah pengakuannya saat berjumpa dengan pimpinan ponpes yang eksentrik ini. 

 " Saat itu dia lagi jalan " ke artos mgl sama istrinya yg masih tetap muda ituu, " catat meidhityaa_. 

 " Syekh Puji, Saya Simak Keluar Pesantrennya Ke Pasar Bedono lantas saya ketemu di Artos sama istrinya serta saya simak lagi beli suatu hal di Ambarawa, " tulis netizen yang lain, dionisius_baptista_vanes_l_p. (*) 
Mengejutkan.! Masih Ingat Dengan Syekh Puji.? Begini Nasibnya Sekarang..!! Pimpinan Pondok Pesantren Sempat Menghebohkan Dunia Karena Menikahi Gadis Berumur 12 Tahun. Mengejutkan.! Masih Ingat Dengan Syekh Puji.? Begini Nasibnya Sekarang..!! Pimpinan Pondok Pesantren Sempat Menghebohkan Dunia Karena Menikahi Gadis Berumur 12 Tahun. Reviewed by ratno on 16.44 Rating: 5