ketahuilah..!! Karakter dan Watak anda dan Pasangan anda Berdasarkan Zodiaknya... (( tolong bagikan ))



Karakter dan Watak Pasanganmu Berdasarkan Zodiaknya

Disini kita akan membahas nama nama zodiak dan sifatnya serta watak pasangan kamu,
Jadi untuk kalian yang masih mencari tentang ramalan/karakter kamu atau pacar kamu, kalian bisa kepoin blog aku ini yah, nama nama zodiak dan sifatnya
Ingat ! Ramalan / Zodiak jangan kalian percaya 100 persen, kebenaran atas ramalan ini dikembalikan kepada pribadi kalian dalam menjalankan kehidupan masing - masing. Semoga dengan adanya ramalan ini kalian dapat berintropeksi diri tentang kekurangan sifat/karakter kamu yang belum sempurna yahh..
  
Gausah Kelamaan yuuk kepoin Zodiak kamu dan pacar kamu karakter, sifat, watak, berdasarkan Zodiak


1. Aquarius
   (20 Januari - 18 Februari)

Sifat - Sifat
Zodiak satu ini untuk kalian yang lahir pada tanggal 20 Januari s/d 18 Februari. Aquarius yang berlambangkan guci atau pembawa air. dia mempunyai sifat sosial. Aquarius sangat senang bergaul lebih dan biasanya mereka memiliki banyak teman, ngga jauh juga dengan sifat sagitarius yang sangat suka berpetualang.
Aquarius juga sangat pintar memanfaatkan orang yang pernah menyakiti dirinya, sayangnya kekurangan sifat Aquarius ini dia sangat pelupa sehingga orang orang terdekat dia suka merasa di PHP.in. hihihi :D
Jangan kaget kalo Aquarius sering ingkar janji yah, bukan maksud dia ingkar sebenernya, tapi sifat si Aquarius sendiri emang bener bener lupa, yang punya pacar Aquarius siap siap di php.in yh. :P
Karena pada dasarnya karakter Aquarius pelupa dan kurang bisa maksimal dalam menepati janji.

Sebaiknya kalo pasangan kalian seperti ini, kalian harus panjangin ususnya yh. hehehe. maklumi saja

2. Pisces
   (19 Februari - 20 Maret)

Sifat - Sifat
Zodiak satu ini untuk kalian yang lahir pada tanggal 19 Februari s/d 20 Maret. Pisces yang dilambangkan ikan. dia mempunyai sifat suka mengalah dalam banyak hal, lebih suka kedamaian mereka juga paling doyan mengkhayal bukan merencanakan. Asal kalian tau zodiak satu ini memiliki sifat kikir atau pelit sama halnya seperti zodiak taurus, bandingan pelitnya pisces 1 taurus 3, juara pelitnya masih hebat taurus lah, si pisces kalah masih peringkat 2. hohoho
kalangan pisces bisa mudah menarik perhatian karena kelebihan yang dimilikinya, saking hebatnya si pisces banyak di anggap si penggoda pasangan lain. karakter pisces lebih suka php.in dengan sifat manja dia. jangan mau kena tipu sama perhatian si pisces yah. sebaiknya dilamain untuk pendekatannya.


3. Aries
   (21 Maret - 20 April)

Sifat - Sifat
Zodiak satu ini untuk kalian yang lahir pada tanggal 21 Maret s/d 20 April. Zodiak yang dilambangkan dengan domba jantan. Dia mempunyai sifat egois, bila si aries menginginkan sesuatu, tidak ada yang bisa menghalanginya. Mereka siap mengambil tindakan tanpa memikirkan resiko yang dapat mencelakakan dirinya sendiri. karena pribadi aries lebih suka dengan penghargaan daripada kekayaan dan biasanya lebih suka berbicara terus terang ketimbang basa basi untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya.
Aries juga suka membuat keputusan yang rumit. aries juga banyak perintah, aries juga bukan pengikut yang baik kebanyakan dari aries adalah berkeinginan menjadi pemimpin yang baik, bagi yang punya pasangan aries. siap siap bingung yh, kebanyakan dari mereka memiliki keinginan yang aneh.

4. Taurus
    (21 April - 21 Mei)

Sifat - Sifat
Zodiak satu ini untuk kalian yang lahir pada tanggal 21 April s/d 20 Mei. Zodiak yang dilambangkan dengan hewan banteng.. Dia mempunyai sifat keras kepala, zodiak ini juga tergolong zodiak terkikir untuk masalah keuangan, taurus juga kurang bersosialisasi. Taurus juga lamban dalam bertindak. Tapi juga ada segi segi baik dari taurus, walaupun dia terlihat cuek, taurus juga berjiwa penolong, dia juga zodiak paling setia pada pasangannya, karakter di kehidupanya pun taurus sebenarnya pendiem, stabil dan sabar. Taurus juga memiliki selera tinggi pada pakaian dan makanan. kebanyakan dari taurus tidak bisa berdiri sendiri dalam hidupnya. lebih suka mengandalkan orang lain atau orang tuanya. walaupun kebanyakan dari taurus lamban, tetapi mereka memiliki arah tujuan yang pasti, mereka juga gigih tidak ada orang yang bisa menggoyahkan pendiriannya sekalipun orang terdekatnya, karna watak dari si banteng ini egois.

5. Gemini
    (22 Mei - 21 Juni)

Sifat - Sifat
Zodiak satu ini untuk kalian yang lahir pada tanggal 22 Mei s/d 21 Juni. Zodiak yang dilambangkan dengan putra atau putri kembar. Si cerdas gemini, cara berfikir dia sangat sulit di tebak, dia juga suka perubahan, kebanyakan gemini awal awal berpacaran dia tidak bisa setia karena keinginan tahuan mereka yang tinggi untuk berpaling dan beradaptasi ke pasangan lainnya, tetapi pribadi gemini sendiri sebenarnya orang yang setia, banyak dari mereka pergi dan tidak bisa diam karena cuma faktor itu itu melulu.
mereka sangat senang dengan perubahan, bagaikan untuk mengerjakan 5 proyek sekaligus dia mampu. itu lah slogan gemini, walaupun gemini pintar tetapi dia tidak begitu baik untuk menjadi seorang pemimpin pasalnya karakter mereka yang tidak bisa menghargai orang lain.


6. Cancer
    (22 Juni - 22 Juli)

Sifat - Sifat
Zodiak satu ini untuk kalian yang lahir pada tanggal 22 Juni s/d 22 Juli. Zodiak yang dilambangkan dengan kepiting. digambarkan dengan simbolnya yang memiliki japit atau pelindung di bagian tangannya, mereka sangat sensitif dan penuh emosional, mereka juga memiliki daya ingat yang tajam kebanyakan dari mereka pendendam. bagi si cancer sangat tidak terima dirinya dicemooh, mereka dengan diam diam akan membalas perlakuan yang tidak enak kepada dirinya, pengecut juga kan beraninya dari belakang. hehe
tetapi bagian baiknya dari sikap seperti itu juga ada mereka akan berusaha sekeras mungkin dibalik layar entah itu tentang pekerjaan ataupun yang lain cuma pengin berhasil dan unggul disetiap lawan lawannya karna cemoohan pahit yang sudah diterimanya. mereka juga dianugrahi ingatan yang tajam.

menarik bukan, semua zodiak memiliki karakter yang berbeda - beda tidak zodiak saja masih ada lagi karakter seseorang kalian bisa baca karakter manusia dilihat dari posisi tidurnya 

7. Leo
    (23 Juli - 22 Agustus)

Sifat - Sifat
Zodiak satu ini untuk kalian yang lahir pada tanggal 23 Juli s/d 22 Agustus. Zodiak yang dilambangkan dengan si raja rimba atau singa. semua orang yang memiliki zodiak ini pasti sombong, kesombongannya juga tidak menyakiti hati orang lain, mereka paham bener bagaimana menjaga perasaan orang terdekatnya, sesekali dia salah tidak malu malu untuk meminta maaf kepada orang yang disakitinya, mereka juga sangat dermawan bagi si leo harta tidaklah penting untuk mereka makan sendiri, mereka sangat senang berbagi. jarang seorang leo kekurangan, walaupun dia masih tidak ada uang ada ada aja si rejeki buat si leo, karna pribadi si leo sangat giat bekerja, dia juga sangat pekerja keras apa pun keinginannya pasti dia akan hadapi, tetapi kalo dia lagi malas jangan bilang deh bagaikan si singa tidur 22 jam dalam sehari, malasnya si Leo masih berfikir bagaimana caranya pertahankan hidup dan kelompoknya, bagi yang mempunyai pasangan si Leo, siap siap bahagia dan siap siap dibikin lemas sama si leo, karna sikap seks dia paling gede dibanding zodiak lainnya.

8. Virgo
    (23 Agustus - 23 September)

Sifat - Sifat
Zodiak satu ini untuk kalian yang lahir pada tanggal 23 Agustus s/d 22 September. Zodiak yang dilambangkan dengan si putri raja. Orang yang memiliki zodiak virgo, kebanyakan dari mereka sangat teliti dengan hal apapun. mereka sering banget cari perhatian dengan melakukan hal yang sulit semata mata pengin diperhatiin. karna si virgo memiliki pribadi yang pemalu sama halnya dengan si cancer. si virgoan memiliki kemampuan di atas rata rata, dia sangat sabar dalam menghadapi masalah, apapun yang dikerjakannya pasti sangatlah tertata demikian juga dengan pribadi kehidupan si virgoan juga, saking rajinnya kebanyakan orang terdekatnya tidak kuat mengimbanginya dengan kedetailan yang virgoan miliki.

9. Libra
    (24 September - 22 Oktober)

Sifat - Sifat
Zodiak satu ini untuk kalian yang lahir pada tanggal 24 September s/d 22 Oktober. Zodiak yang dilambangkan dengan timbangan. bagi kalangan yang memiliki zodiak ini hati hati dengan mereka, kebanyakan dari mereka sangatlah kritis, sikap merekalah yang sering bikin orang terdekatnya sakit hati, dia sangatlah sensitif sesekali membalas mereka yaqin bahwa perkataan dia sudah cukup untuk membalasnya, dibalik sikap kritis dan omongan pedasnya librans idolanya dalam hal penampilan, kebanyakan librans mereka cantik dialah flamboyannya dbanding 11 zodiak yang lain mereka juga romantis dengan pasangannya sama halnya dengan si Leo. librans paling tidak suka hal rutin nitas yang itu itu mulu kebanyakan dari mereka pemalas dan tidak kreatif, sebagian ada yang kreatif tetapi tidak bertahan lama mudah sekali bosan dan ganti profesi lain, si librans juga gampang dipengaruhi orang lain berpendirian kurang kokoh. sebenarnya sikap seperti inilah yang menghambat kesuksesan mereka.

10. Scorpio
      (23 Oktober - 22 November)

Sifat - Sifat
Zodiak satu ini untuk kalian yang lahir pada tanggal 23 Oktober s/d 22 November. Zodiak yang dilambangkan dengan Kalajengking atau Scorpion. tidak jauh berbada dengan si sifat cancer mereka di anugrahi akal panjang dan mereka juga sensitif dan pendendam serta kejam. di sisi baiknya tidak jauh berbeda dengan si Leo mereka sangat dermawan dan sangat gigih bekerja keras apa yang dia pengin harus tercapai, penderian mereka sangat kokoh dia juga rendah hati tidak seperti si Leo yang sombong, diam diam mengerikan ini. sulit ditebak cara berfikir scorpion. bagi yang deket sama yang zodiak ini, sebenernya zodiak ini paling sensitif dan perasa dibanding zodiak lainnya, kurang bersosialisasi. mereka juga pencemburu sering murung sentimental, imajinasi tinggi, mereka kurang pas kalo menjadi seorang pemimpin.

11. Sagitarius
      (23 November - 21 Desember)

Sifat - Sifat
Zodiak satu ini untuk kalian yang lahir pada tanggal 23 November s/d 21 Desember. Zodiak yang dilambangkan dengan kuda berkepala manusia. mereka memiliki jiwa yang bebas pribadi orang orang sagitarius lebih suka bepergian tidak betah di rumah, matrealis, pertama kalian jatuh hati n deket sama sagitarius kalian harus waspada di samping suka bepergian, soal hati serta perasaan dia pun juga sama sangat cepat bosan dengan perasaannya, tetapi sesekali kalian bisa mengikat hati si sagitarius, sagitarius bakalan takluk kepada kalian, dia sebenernya tipe orang yang setia. kebanyakan orang yang berzodiak ini cepat banget naik darah, tidak sabaran, pekerja keras, perpendirian kuat. kebanyakan orang sagitarius sukses dalam menghadapi suatu pekerjaan serta bisa menyelesaikan masalahnya tanpa bantuan orang lain.

12. Capricorn
      (22 Desember - 20 Januari)

Sifat - Sifat
Zodiak satu ini untuk kalian yang lahir pada tanggal 22 Desember s/d 20 Januari. Zodiak yang dilambangkan dengan kambing gunung. orang yang memiliki zodiak ini kebanyakan dari mereka adalah pekerja keras, mereka lebih senang menjadi budak untuk dirinya sendiri tidak mau diam apalagi nganggur, dalam percintaan mereka tipe yang setia tetapi kurang begitu romantis karena prinsip mereka lebih mengutamakan pekerjaan, mereka tipe orang yang sabar pendiam, sulit ditebak cara berfikirnya, dia juga pencemburu, hati hati dengan zodiak ini kalo mereka tidak suka langsung di tinggalkan lo, meraka juga tidak takut akan putus cinta bagi mereka pekerjaanlah yang no satu dihidup seorang capricorn.
ketahuilah..!! Karakter dan Watak anda dan Pasangan anda Berdasarkan Zodiaknya... (( tolong bagikan )) ketahuilah..!! Karakter dan Watak anda dan Pasangan anda Berdasarkan Zodiaknya... (( tolong bagikan )) Reviewed by ratno on 18.39 Rating: 5