Mau Bantu Ekonomi Keluarga...?? Coba Amalan dengan Asmaaul Husnaa..!!



Buat para istri yang mau bantu ekonomi suaminya, dan anak-anak yang mau bantu ekonomi orang tuanya… Boleh jajal amalan dengan Asmaaul Husnaa.

Coba jajal nih Asmaaul Husnaa: Fattaah, Rozzaq. Jadiin wirid aja: Yaa Fattaah, Yaa Rozzaq. Panggil Allah dengan nama-Nya…

Allah kita panggil hormat, takdzhiem, hormat, dengan Asmaa-ul Husna-Nya: Yaa Fattaah, Yaa Rozzaaq.

Yang Maha Membuka… Yang Maha Memberi Rizki.

Sebagai amalan, sebagai zikir, ia boleh sebanyak-banyaknya, dan dianjurkan sebanyak-banyaknya memang.

Dianjurkan zikir di pagi, siang, sore, malam, berdiri, duduk, jalan, atau sambil berbaring.

Ini saya amalkan sejak saya banyak kesusahan ekonominya. Alhamdulillaah hasilnya terasa kini.
Yaa Fattaah, Yaa Rozzaaq, bisa 3 kali, 11 kali, 111 kali, untuk menunjukkan banyak saja. Bukan angka kewajiban yang kemudian jadi perdebatan.

Amalin yang disiplin. Jangan hanya sewaktu-waktu. Karena nya saya amalin saban habis shalat. Tiga kali, 11 kali, 33 kali, atau 111 kali, gimana sempetnya.

Minimal ya 3 kali itu, dalam keadaan istiqomah, terus-terusan habis shalat saya bacanya. Saya usahakan banget angka moderat 11 kali.

Jangan diperdebatkan angkanya. Ini zikir. Hadits langsungnya, ga ada. Tapi ini ga menyimpang. Jalanin aja. Allah seneng ganjil juga.

Pas udah selesai baca 3 kali misalnya, atau 11 kali misalnya, atau 33 kali, atau 111 kali, baca doa deh…

Doain suami, doain ortu. Doain juga pasangan/keluarga/orang tua yang lain. Buat rizki mereka semua. Rizki dunia akhirat.
Kalo saya dan santri, suka baca doa ini: Yaa Muhawwilal ahwaal, hawwil ahwaalanaa ilaa ahsanil haal. Seusai baca zikir yang tadi.

Wahai Yang Mengubah Keadaan, ubahlah keadaan kami ke keadaan yang lebih baik lagi. Ini dia arti doa tadi.

Tambahin dah kemudian hasbunallaahu wani’mal wakiil, ni’mal maulaa wani’mannashiir, laa hawla walaa quwwata illaa billaah.

Kita sebut dalam doa bahwa Allah lah Penolong dan Pelindung kita, dan tiada daya kecuali dari Allah saja.

Tambahin kemudian shalawat. Istighfar. Dalam jumlah yang cukup juga. Jangan satu kali. Jangan peli-pelitlah. Yang banyak.

Yang penting diperhatikan, konsistensi. Mudah-mudahan dalam sepekan, sebulan, setahun, 2 sampai 3 tahun, atau kayak saya, 7 taonan, mulai berasa.

Tar kapan-kapan ditambahin amalan yang lain. InsyaaAllah. Salam hormat ya. Mohon maaf kalo ada salahnya dari saya selama ini. Mohon doa banget loh. Jangan dilupain saban-saban habis shalat doain saya.

Makasih ya. Semoga amalan kita diterima Allah. Aaaamiiin. Oh ya, baiknya para suami, para orang tua, juga jalanin.

Tunggu sharing amalan-amalan lain. Mudah-mudahan panjang umur ya. Sambil jalanin dulu apa yang udah dikasih. Salam.

Sumber: http://yusufmansur.com
Mau Bantu Ekonomi Keluarga...?? Coba Amalan dengan Asmaaul Husnaa..!! Mau Bantu Ekonomi Keluarga...?? Coba Amalan dengan Asmaaul Husnaa..!! Reviewed by ratno on 15.42 Rating: 5